Follow Us

Absen Beri Ungkapan Bela Sungkawa untuk Mendiang Glenn Fredly Padahal Sempat Hidup Bersama, Dewi Sandra Dibanjiri Kritikan dari Warganet, Terungkap Istri Agus Rahman Lakukan Ini Meski Diam-Diam

Nadia Fairuz Ikbar - Senin, 20 April 2020 | 14:30
Absen Beri Ungkapan Bela Sungkawa untuk Mendiang Glenn Fredly, Dewi Sandra Dibanjiri Kritikan dari Warganet, Begini Tanggapannya!
Kolase foto Instagram @dewisandra/Grid.ID

Absen Beri Ungkapan Bela Sungkawa untuk Mendiang Glenn Fredly, Dewi Sandra Dibanjiri Kritikan dari Warganet, Begini Tanggapannya!

GridStar.ID - Belum lama ini panggung hiburan tanah air kehilangan seorang musisi terbaiknya, Glenn Fredly pada Rabu (08/04).

Diketahui,Glenn Fredly pernah membina rumah tangga dengan Dewi Sandra, jauh sebelum akhirnya menikahi Mutia Ayu.

Pernikahan yang dilangsungkan secara tertutup di Bali pada tahun 2006 lalu membuat heboh khalayak ramai.

Baca Juga: 8 Tahun Jalani Biduk Rumah Tangga dengan Seorang Pengusaha, Dewi Sandra Curhat Siap Meski Jadi Sosok Keempat yang Dicintai Agus Rahman, Kenapa?

Kini selepas kepergian Glenn, pemain peran Dewi Sandra pun ikut menjadi sorotan.

Hal tersebut lantaran warganet mempertanyakan sikapnya yang tak ikut menuliskan ungkapan bela sungkawanya kepada mendiang mantan suaminya.

Melansir dari Tribun News, artis berusia 40 tahun itu menjadi sorotan warganet lantaran saat semua lini masa media sosial penuh ucapan duka dan kenangan kapada pelantun 'Januari', namun Dewi Sandra seakan tak mengungkapkan suatu apapun.

Baca Juga: 3 Kali Menikah dan Kini Telah 9 Tahun Jalani Biduk Rumah Tangga yang Harmonis dengan Pengusaha Kaya Raya, Dewi Sandra Berikan Jawaban Menohok Tiap Ditanya Mengenai Kehadiran Buah Hati

Alasan lain Dewi Sandra seakan menjadi perbincangan karena seperti yang diketahui ia sebelumnya pernah menjalin kehidupan rumah tangga dengan Glenn Fredly.

Namun, pernikahannya dengan Glenn hanya bertahan 3 tahun saja, tepatnya mulai tahun 2006 - 2009.

Hingga akhirnya pada tahun 2011, Dewi Sandra melabuhkan hati ke suaminya sekarang Agus Rahman.

Baca Juga: Suka Duka Kisah Asmara Glenn Fredly dan Dewi Sandra, Menikah Diam-Diam Lantaran Perbedaan Agama hingga Akhirnya Terungkap Alasan Keduanya Bercerai

Source : Instagram, Tribun News, Grid Star

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest