Follow Us

Umumkan Menikah di Tahun 2020 dengan Seorang Aktor Hollywood, Rahma Azhari Rupanya Sudah Jalani Ijab Kabul Tahun Lalu, Mengapa Perkawinannya Ditutupi?

Hinggar - Minggu, 19 April 2020 | 10:30
Rahma Azhari dan Suami
instagram

Rahma Azhari dan Suami

GridStar.ID - Kabar bahagia datang dari adik Ayu Azhari, Rahma Azhari.

Beberapa waktu yang lalu ia mengunggah momen pernikahannya dengan seorang pria bule yang rupanya juga seorang aktor Hollywood.

Dalam unggahannya Rahma Azhari mengungkapkan telah meresmikan pernikahannya di City Hall, Amerika Serikat dengan Paris Chong pada tanggal 11 Maret lalu.

Baca Juga: Adik Ayu Azhari Resmi Melepas Status Jandanya dan Menikah dengan Pria Bule 2 Hari Sebelum Lockdown di LA, Intip Fotonya!

Acara ini dilangsungkan dua hari sebelum perintah lockdown di kota tersebut diturunkan.

Menurut sang kakak, Sarah Azhari, adiknya menggelar upacara pernikahan itu secara sederhana dan hanya dihadiri keluarga dekatnya saja.

"Cuma sederhana peresmian pernikahannya. Yang hadir ya, orangtua mempelai pria dan kami (keluarga Azhari) yang mendampingi," ujar Sarah.

Baca Juga: Putranya Dibekuk Polisi karena Jual Beli Senjata Api Ilegal, Unggahan Terakhir Ayu Azhari bak Suasana Hati?

Lebih lanjut Sarah menyampaikan bahwa adiknya dan Paris Chong telah melangsungkan ijab kabulnya setahun yang lalu.

"Benar, ijab kabul sudah tahun lalu. Cuma bulan lalu sebelum lockdown (pandemi virus corona) sudah meresmikan pernikahan di City Hall, Amerika Serikat," ungkap Sarah dikutip dari Kompas.com.

Rupanya Rahma dan Paris Chong sudah cukup lama saling mengenal.

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest