Follow Us

Ibunya Terus-terusan Dirundung Sebagai Perebut Suami Orang, Gadis Kecil Ini Curhat Pilu pada Ahmad Dhani Sebut Dirinya Anti Sosial: Kalau di Sekolah, Aku Didiemin Temen

Rahma - Rabu, 15 April 2020 | 19:30
Ibunya Terus-terusan Dirundung Sebagai Perebut Suami Orang, Sosok Ini Curhat Pilu pada Ahmad Dhani Dirinya Anti Sosial: Kalau di Sekolah, Aku Didiemin Temen
Grid.ID

Ibunya Terus-terusan Dirundung Sebagai Perebut Suami Orang, Sosok Ini Curhat Pilu pada Ahmad Dhani Dirinya Anti Sosial: Kalau di Sekolah, Aku Didiemin Temen

GridStar.ID - Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dikabarkan telah menikah siri, sebelum sang musisi resmi berpisah dari Maia Estianty.

Nyatanya, setahun usai menyandang status sebagai duda, Ahmad Dhani pun mantap mempersunting Mulan Jameela.

Hal inilah yang membuat penyanyi berdarah Sunda itu mendapat julukan pelakor'.

Baca Juga: Pamer Renovasi Rumah Mewahnya yang Miliki Ukiran Bak Istana Eropa di Tengah Pandemi Covid-19, Mulan Jameela dapat Komentar Menohok dari Netizen: Nggak Sia-sia Begal Kursi Orang!

Lebih lanjut, pada akhir tahun 2010, Mulan Jameela juga sempat menutupi kabar kehamilannya.

Kala itu, ia sempat beberapa kali kepergok mengenakan kerudung panjang warna hitam demi menutupi perutnya yang semakin membuncit.

Namun, berulang kali pihak Dhani membantah rumor kehamilan Mulan.

Baca Juga: Bak Dihantui Karma Pelakor, Ahmad Dhani Blak-blakan Menyebut Bakal Ceraikan dengan Mulan Jameela karena Hal Ini, Paranormal Mbak You Terawang Kondisi Rumah Tangga Mantan Suami Maia yang Sebenarnya: Sering Cekcok Itu!

Melansir Suar.ID, pada 26 Februari 2011, penyanyi berdarah Sunda itu melahirkan anak perempuan yang diberi nama Safeea Ahmad.

Baru-baru ini Safeea curhat polos namun pilu kepada sang ayah saat sedang karantina diri akibat Covid-19.

Adanya imbauan untuk melakukan social distancing membuat musisi Ahmad Dhani untuk menghabiskan waktu di rumahnya.

Safeea dan Ahmad Dhani
Grid.ID

Safeea dan Ahmad Dhani

Source : YouTube, Suar.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest