Follow Us

Dapat Rezeki Nomplok! Pelawak Ini Sempat Bongkar Celengan demi Sambung Hidup hingga Ikhlas Bagikan Uangnya ke Masjid sebelum Ikut Kuis Tak Disangka Ia Menangkan Hadiah Ratusan Juta Setelahnya

Hinggar - Kamis, 16 April 2020 | 15:00
Denny Cagur dan Istri
instagram @dennycagur

Denny Cagur dan Istri

GridStar.ID - Rezeki dari Tuhan memang tak pernah diketahui darimana datangnya.

Ada banyak cara Tuhan untuk menyampaikan rezeki kepada setiap umatnya.

Salah satunya yang dialami pelawak dan presenter yang satu ini.

Baca Juga: Terlanjur Kaya Sampai Dijuluki Sultan Andara, Raffi Ahmad Beri ART Fasilitas Mewah dan Buat Denny Cagur Sirik: Enak Banget Lu! Main Game Aja Digaji!

Dalam situasi terhimpit Denny Cagur mengungkapkan bagaimana dirinya bisa bertahan hidup dengan sang istri.

Bahkan ia mencoba membuka celengan yang dimilikinya sebagai pegangan.

"Gue sempat ada momen mau keluar rumah bawa celengan karena enggak punya duit," ujar Denny Cagur dalam Youtube channel Rans Entertainment dikutip dari kompas.com pada Rabu (15/04).

Baca Juga: Berderai Air Mata karena Kelakuan Denny Cagur, Santi Tak Kuasa Beberkan Kekecewaan Terhadap Perangai Suaminya Selama Ini: Kontrol Emosi!

Saat itu diketahui Denny Cagur tak memiliki program tetap di televisi sehingga membuat pemasukannya pun tak menentu.

"Itu sebelumnya Papi tuh belum ada itu ya, sudah hampir (maksudnya) enggak punya program tetap gitu. Jadi cuma ada (tawaran) bintang tamu," ujar Shanty.

"Akhirnya yang dia cerita tadi dia bawa celengan, karena kita punya celengan masing-masing satu. Dia bawa celengannya bongkar di dalam mobil buat dia bekal (pegangan) itu," ujar Shanty.

Baca Juga: Murka Pada Sang Istri Hingga Lempar Piring, Istri Denny Cagur Ingin Pulang ke Rumah Orang Tuanya: Gara-Gara Telor Ceplok!

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest