Follow Us

Tak Pernah Kenyang dengan Hujatan Warganet, Ningsih Tinampi Kembali Berulah Usai Ngaku Ketemu Nabi dan Malaikat, Kini Jual Obat yang Diklaimnya Bisa Sembuhkan Covid-19 Hanya Rp 35 Ribu!

Nadia Fairuz Ikbar - Rabu, 15 April 2020 | 17:00
Bak Tak Pernah Kenyang dengan Hujatan Warganet, Ningsih Tinampi Kembali Berulah dengan Jual Obat yang Disebut-sebut Bisa Sembuhkan Covid-19 Hanya Rp 35 Ribu! Tertarik Beli?
tangkapan layar YouTube

Bak Tak Pernah Kenyang dengan Hujatan Warganet, Ningsih Tinampi Kembali Berulah dengan Jual Obat yang Disebut-sebut Bisa Sembuhkan Covid-19 Hanya Rp 35 Ribu! Tertarik Beli?

GridStar.ID - Nama Ningsih Tinampi menjadi viral pada 2019 silam.

Ningsih Tinampi dikenal sebagai dukun pengobatan alternatif.

Rumah pengobatannya selalu ramai dikunjung pasien, bahkan daftar tunggu pasiennya telah penuh hingga tahun depan.

Baca Juga: Praktek Pengobatan Alternatifnya Terpaksa Tutup Sementara Karena Virus Corona, Ningsih Tinampi Sesumbar Ngaku Bakal Dipersunting Pria Tajir yang Bakal Beri Mahar Kebun Durian

Selain membuka praktik pengobatan alternatif, Ningsih juga membagikan video ketika ia sedang mengobati pasiennya di kanal YouTube 'Ningsih Tinampi'.

Namun pada tahun lalu, ia membuat geger jagat maya.

Beredar video saat ia sedang mengobati seorang gadis, ia mengaku dapat memanggil Rosululloh SAW serta malaikat.

Baca Juga: Viral Ningsih Tinampi yang Klaim 'Cicipi' Virus Corona, Robby Purba Peringati: Masukkan Saja Udara Segar Penuh Oksigen Agar Tidak Terus Buat Gaduh Masyarakat

Pernyataan Ningsih Tinampi itu mengundang banyak kecaman dari berbagai pihak, dari mulai para ulama, para ustaz, hingga masyarakat biasa.

Menurut mereka, pernyataan Ningsih tersebut merupakan penghinaan terhadap agama.

Kini ketika dunia sedang digemparkan dengan virus corona, begitu pula dengan Ningsih.

Baca Juga: Pengobatan Alternatifnya Gegerkan Publik Ngaku Bisa Datangkan Nabi dan Malaikat, Ningsih Tinampi Sebut 3 Jus dari Ekstrak Tumbuhan Ini Bakal Manjur Obati Virus Corona!

Source : YouTube, gridfame.id, GridStar.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest