Follow Us

Awalnya Pura-Pura Salihah Gara-Gara Tuntutan Peran, Artis FTV Ini Terketuk Pintu Hatinya Perdalam Ilmu Agama hingga Kini Mantap Berhijrah, Pakai Hijab untuk Menutup Aurat

Nadia Fairuz Ikbar - Senin, 13 April 2020 | 08:00
Baper Saat Berlakon di Sinetron Religi, Pemain FTV Cantik Ini Terbawa Suasana Sampai Berniat untuk HIjrah dan Berhijab
tangkapan layar YouTube

Baper Saat Berlakon di Sinetron Religi, Pemain FTV Cantik Ini Terbawa Suasana Sampai Berniat untuk HIjrah dan Berhijab

GridStar.ID - Menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan, pertelevisian Indonesia mulai menayangkan sinetron-sinetron berbau religi.

Banyak artis yang menginginkan untuk bermain dan berlakon dalam sinetron religi tersebut.

Salah satunya bintang sinetron sekaligus pemain Film Televisi (FTV), Adinda Azani (24).

Baca Juga: Gara-Gara Diduga Hina Capres hingga Umi Pipik Semprot dengan Ayat Tuhan, Istri Komedian Kondang yang Suka Tampil Glamor Ini Muncul dengan Dandanan Barunya Berhijab, Hijrah?

Melansir dari Tribun News, dirinya mengaku senang mendapatkan tawaran bermain di salah satu judul sinetron religi yang jarang ia ambil selama ini.

Kali ini, Adinda Azani menerima tawaran membintangi serial religi bertajuk 'Insya Allah Surga', yang rencananya akan tayang selama bulan ramadan 1441 H di SCTV pukul 04.00 WIB.

"Jujur project ini baru kedua kali ambil soal religi. Pas ditawarin aku langsung mau," kata Adinda Azani ketika berbincang dalam jumpa pers virtual 'Ramadan Penuh Cinta #DiRumahAja SCTV', belum lama ini.

Baca Juga: Jalani Tradisi Pingitan Menjelang Hari Pernikahan, Mantan Kekasih Terindah Baim Wong yang Kini Berhijrah Bingung Ditanya Tanggal Resepsi

Adinda mengatakan bahwa alasan ia mau menerima tawaran serial religi 'Insya Allah Surga', karena ia ingin menambah ilmu agama islamnya yang dirasa kurang selama ini.

"Ketika dapet tawaran ini aku jadi lebih mendalami agama islam. Pemain disini solehah dan soleh banget jadi kebawa di kehidupan nyata," ucapnya.

Adinda Azani
tangkapan Layar YouTube

Adinda Azani

Dampak dari membintangi serial religi 'Insya Allah Surga', dara manis kelahiran Bogor, 22 April 1995 itu merasa yakin untuk mengenakan pakaian tertutup atau hijab, serta berproses untuk hijrah.

Source : YouTube, Warta Kota, Tribun News

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest