Follow Us

Selalu Dipuji dengan Kerendahan Hatinya Meski Sudah Tajir dari Lahir, Semakin Terlihat Sifat Asli Nagita Slavina yang Ternyata Sombong, Warganet Kecewa!

Nadia Fairuz Ikbar - Senin, 13 April 2020 | 11:00
Selalu Dipuji dengan Kerendahan Hatinya Meski Sudah Tajir dari Lahir, Semakin Terlihat Sifat Asli Nagita Slavina yang Ternyata Sombong Bikin Warganet Kecewa
Instagram @raffinagita1717

Selalu Dipuji dengan Kerendahan Hatinya Meski Sudah Tajir dari Lahir, Semakin Terlihat Sifat Asli Nagita Slavina yang Ternyata Sombong Bikin Warganet Kecewa

GridStar.ID - Kehidupan rumah tangga presenter kondang Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina seakan tak pernah luput dari perhatian warganet.

Terlebih lagi sejak keduanya memiliki putra tampan Rafatha Malik Ahmad, warganet selalu dibuat penasaran tentang apa saja yang terjadi pada ketiganya.

Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bisa dibilang merupakan pasangan selebriti terkaya di tanah air.

Baca Juga: Beri Kejutan Ulang Tahun Mama Rieta, Nagita Slavina Langsung Teriak Tak Izinkan Rafathar Peluk sang Nenek, Raffi Ahmad Ogah Injakkan Kaki di Rumah sang Mertua! Ada Apa?

Melansir dari Tribun Seleb, ssudah bukan rahasia lagi kalau Nagita Slavina memang sudah kaya sejak lahir.

Karirnya sebagai artis di dunia hiburan pun sudah terkenal sejak kecil melalui rumah produksi rintisan ibunnya, Rieta Amilia.

Belum lagi, bisnis yang dirintisnya maupun yang dijalani bersama sang ibu, Rieta Amilia.

Baca Juga: Nantikan Kelahiran Anak Kedua Usai Keguguran, Nagita Slavina Geladi Resik Posisi Tidur Bersama Keluarga Kecilnya, Reaksi Rafathar Jadi Bahan Ledekan Raffi Ahmad, dengan Polosnya Ungkap Hal Ini!

Raffi Ahmad sendiri mengakui bahwa Gigi memiliki banyak warisan dan kaya raya.

Kekayaan tersebut tak lain adalah hasil rintisan kerja keras Rieta Amilia sedari muda di tahun 80-an.

Makanya tak heran kalau Gigi sesering itu memakai baju dan perlengkapan lain dengan harga yang fantastis.

Baca Juga: Raffi Ahmad Beli Bilik Disinfektan untuk Kurangi Penularan Virus Corona, Kemenkes Malah Ungkap Suami Nagita Slavina Salah Kaprah, Beberkan Bahaya Cairan Kimia Ini yang Bisa Ancam Nyawa Jika Salah Pemakaian!

Source : tribun seleb, Grid Fame

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest