Follow Us

Pilih Pengusaha Tajir Usai Ceraikan Pejabat Daerah, Artis Cantik Mantan Istri Hengky Kurniawan Ini Harus Telan Pil Pahit Ditalak Suami Kedua hingga Diusir Anak Tiri, Baju dan Koper Berserakan di Depan Rumah!

Nadia Fairuz - Senin, 06 April 2020 | 16:00
Memilukan! Jatuh Bangun Perjalanan Hidup Christy Jusung, Dicerai Hengky Kurniawan Hingga Diusir dari Rumah Setelah 8 Bulan Pernikahan oleh Duda Beranak Empat Sekaligus Pejabat Negara
Kolase foto Tribunnews

Memilukan! Jatuh Bangun Perjalanan Hidup Christy Jusung, Dicerai Hengky Kurniawan Hingga Diusir dari Rumah Setelah 8 Bulan Pernikahan oleh Duda Beranak Empat Sekaligus Pejabat Negara

GridStar.ID - Hengky Kurniawan baru-baru ini menjadi perbincangan warganet berkat aksinya.

Mantan pesinetron yang kini menjadi Wakil Bupati itu mengejutkan publik dengan unggahan di Instagram-nya.

Melalui unggahan tersebut, Hengky menuliskan surat terbuka yang ditunjukkan pada Presiden Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Baca Juga: Diselingkuhi dengan 10 Wanita oleh Penjaga Gawang Timnas, Artis Cantik Mantan Kekasih Hengky Kurniawan Ini Banting Tulang Cari Sesuap Nasi Jadi DJ Klub Malam, Akui Sempat Diajak Main Gila sang Bos!

Surat terbuka tersebut berisikan bahwa Hengky merelakan rumah mewahnya untuk digunakan sebagai tempat beristirahat bagi para tenaga medis yang sedang berjuang melawan virus corona secara gratis.

Atas niat baiknya tersebut, Hengky Kurniawan lantas banyak mendapatkan pujian dari warganet.

Akan tetapi, agaknya niat baik tersebut tidak disambut dengan baik pula oleh para warga di sekitar rumah tersebut.

Baca Juga: Persilahkan Rumah Mewahnya Dijadikan Tempat Istirahat Tenaga Medis yang Lawan Covid-19, Pejabat Tinggi Jawa Barat yang Dulunya Mantan Kekasih BCL Ini Dibanjiri Banyak Pujian Warganet: Mulia Sekali Pak Wakil Bupati!

Banyak warga menolak usulan Hengky lantaran takut jikalau para tenaga medis tersebut membawa virus yang akan merugikan warga sekitar.

Namun berbeda dengan Hengky Kurniawan, sang mantan istri, Christy Jusung justru sudah tak terdengar lagi kabarnya.

Teringat lika-liku kehidupan Christy Jusung usai bercerai dengan Hengky Kurniawan, dan gagal lagi di pernikahan keduanya.

Source : Instagram, tribunnews, nova.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest