Follow Us

Bak Bumi dan Langit, Seorang Tukang Sapu Jalanan Ini Bernasib Mujur Dilamar dan Dinikahi Bule Cantik Asal Austria, Akhirnya Kantongi Restu Mertua karena Sifat Aslinya yang Bikin Kepincut!

Rahma - Minggu, 05 April 2020 | 16:00
Bak Bumi dan Langit, Seorang Tukang Sapu Jalanan Dilamar dan Dinikahi Bule Cantik Asal Austria, Mertua Akhirnya Merestui karena Hal Ini: Mereka Suka Lihat Saya!
Kompas.com

Bak Bumi dan Langit, Seorang Tukang Sapu Jalanan Dilamar dan Dinikahi Bule Cantik Asal Austria, Mertua Akhirnya Merestui karena Hal Ini: Mereka Suka Lihat Saya!

GridStar.ID - Pepatah cinta itu buta memang benar adanya.

Terbukti dengan kisah cinta bak bumi dan langit sepasang kekasih ini.

Awan yang sedang menjalankan pekerjaannya sehari-hari tiba-tiba terkejut lantaran seorang bule cantik tiba-tiba mendatangi dan mengajaknya menikah.

Baca Juga: 6 Kali Nikah, Sosok Bule Asal Turki Suami Cinta Penelope yang Disebut-sebut Mirip Pangeran Harry Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Pernikahan orang Indonesia dengan orang asing atau bule kerap mencuri perhatian publik.

Salah satunya viral kisah seorang tukang sapu di Jakarta yang berhasil memikat bule asal Austria hingga keduanya menikah.

Melansir Gridpop.ID, pasangan unik tersebut kini telah menikah dan kisahnya menjadi topik hangat yang dibicarakan publik.

Baca Juga: Jarang Terekspos Usai Prahara Perceraiannya dengan Raul Lemos, Ini Sosok Sechah Sagran sang Mantan Istri yang Kini Berhijrah hingga Bersuami Bule nan Romantis bak Ketiban Durian Runtuh!

Bambang Irawan alias Awan (28) yang berprofesi sebagai petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PSSU) di Pondok Labu resmi menikahi Arzum Balli pada 18 Agustus 2019 lalu.

Tak sebentar, keduanya telah kenal sejak tahun 2016 silam melalui aplikasi karaoke Smule.

"Awal kenal pertengahan 2016 di aplikasi 'Smule' saya lihat dia nyanyi pakai Bahasa Indonesia makanya saya tertarik sama dia. Ya sudah saya join (gabung) nyanyi sama dia, terus kenalan dari situ," kata Awan kepada Kompas.com, Kamis (29/8/2019).

Source : kompas, GridPop.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest