Follow Us

Ngelindur, Petinggi Sunda Empire Sesumbar Ngaku Telah Perintahkan Intelijen Dunia Akhiri Corona yang Buatnya Ditertawakan bak Orang Gila: Biang Keladinya Sedang Dicari

Yulia Susanti - Jumat, 03 April 2020 | 21:30
 Ngelindur, Petinggi Empire Sesumbar Ngaku Telah Perintahkan Intelijen Dunia Akhiri Corona: Biang Keladinya Sedang Dicari
KOMPAS.COM/YUSTINUS WIJAYA KUSUMA

Ngelindur, Petinggi Empire Sesumbar Ngaku Telah Perintahkan Intelijen Dunia Akhiri Corona: Biang Keladinya Sedang Dicari

GridStar.ID - Publik sempat digegerkan dengan kemunculan Sunda Empire.Beberapa waktu lalu, salah satu petingginya yakin, Rangga Sasana kembali ramai dibicarakan.Banyak peneliti dunia termasuk ahli Indonesia sedang berjuang mencari obat untuk menangkal virus corona.

Baca Juga: Setelah Geger Adanya Keraton Agung Sejagat, Kini Giliran Sunda Empire Jadi PerhatianBelakangan ini, vaksin disebut-sebut telah ditemukan dan sedang diuji.Rangga Sasana yang mengaku sebagai Sekretaris Jenderal Sunda Empire mengatakan bahwa telah memerintahkan sesuatu.Tidak mengerti maksudnya yang pasti ia mengatakan bahwa virus ini merupakan bagian yang diciptakan.Baca Juga: Kerjasama Lawan Pandemi, Peneliti Gabungan IPB dan UI Temukan Senyawa Antivirus Corona dari Dua Buah Ini!

Melansir gridHITS.ID, "Kalo Pak Rangga bilang virus corona berhenti, harusnya berhenti?" Tanya seorang pria dalam video yang dikutip oleh kanal YouTube tvOneNews (02/04) dari Instagram @terkocak."Ya harusnya berhenti, bahwa corona jangan diteruskan, karena ini merupakan bagian virus yang diciptakan," ucap Rangga dengan lantang.Lebih lanjut, Rangga mengaku sedang berkoordinasi dengan para intelijen dunia untuk mencari siapa biang keladi, penyebab pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: Pesan Menyentuh di Tengah Wabah Corona Bak Beri Peringatan Untuk Menghargai Bumi, Raline Shah: Bumi Adalah Tuan Rumah, dan Kita TamunyaIa juga mengaku bahwa pandemi Covid-19 ini bisa diselesaikan oleh pihak Sunda Empire."Saya lagi cari biang keladinya siapa melalui intelijen daripada kami, Sunda Empire Internasional bekerja sama dengan intelijen -intelijen negara dan pemerintah yang ada, kami lagi melakukan penelitian," jelas Rangga."Sampe sekarang penelitian itu bagaimana, Pak?" Tanya seseorang.

Baca Juga: Mantan Kekasih Angel Lelga Dicopot Jabatannya sebagai Kapolsek Kembangan Lantaran Nekat Gelar Pesta Pernikahan Ditengah Virus Corona Mewabah: Langgar Maklumat Kapolri!

"Saya tadi sudah buka sedikit (hasil penelitian), bahwa ada rekaan yang dibuat. Ada bagian yang saya nunggu hasilnya, rekaan itu belum ditemukan pasti bagaimana-bagaimananya, saya juga tidak menyebut negara mana tapi insyaallah bisa diselesaikan juga oleh Sunda Empire," jawabnya panjang lebar.Lagi-lagi, Rangga Sasana sesumbar bahwa Sunda Empire adalah penguasa bumi dan seisinya."Karena Sunda Empre adalah pemilik daripada bumi, jadi perlu melindungi dariapda seluruh rakyat, seluruh manusia tanpa kecuali," tambahnya.

Baca Juga: Bikin Sengsara Satu Kampung! Demam Tinggi, Pasien Positif Corona di Makassar Malah Kabur ke Rumah Istri Muda dan Malah Ngamuk-Ngamuk Tak Mau Dijemput Petugas Melihat pengakuan Rangga tersebut, banyak warganet yang memberikan komentarnya."Lihat ini berasa ikut "gila" (emoticon tertawa)," tulis iim obiex."Itung"hiburan hiihihi," Apendi Rosandi."Klo terlalu sering liat dia, lama lama kita yang gila dia yg waras (emoticon tertawa)," tulis Suasanasegar. (*)

Source : GridHITS

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest