Follow Us

Bertepuk Sebelah Tangan, Niat Baik Mantan Kekasih BCL Persilahkan Rumahnya Jadi Tempat Istirahat Tim Medis yang Tangani Pasien Covid-19 Ditolak Mentah-Mentah oleh Warga, Kenapa?

Hinggar - Jumat, 03 April 2020 | 17:00
Niat Baik Mantan Kekasih BCL Persilahkan Rumahnya Jadi Tempat Istirahat Tim Medis yang Tangani Pasien Covid-19 Ditolak Mentah-Mentah oleh Warga, Kenapa?
instagram @hengkykurniawan

Niat Baik Mantan Kekasih BCL Persilahkan Rumahnya Jadi Tempat Istirahat Tim Medis yang Tangani Pasien Covid-19 Ditolak Mentah-Mentah oleh Warga, Kenapa?

GridStar.ID - Mantan kekasih dari BCL yang kini menjabat sebagai wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan kini menjadi sorotan.

Diketahui Hengky Kurniawan baru saja mengungkapkan niat baiknya untuk menyediakan tempat bagi tim medis yang berjuang melawan virus corona.

Melalui unggahannya pada Rabu (01/04) Hengky Kurniawan memposting sebuah rumah miliknya dan mengungkapkan bersedia menampung tim medis yang ingin beristirahat dari merawat para pasien positif virus corona.

Baca Juga: Persilahkan Rumah Mewahnya Dijadikan Tempat Istirahat Tenaga Medis yang Lawan Covid-19, Pejabat Tinggi Jawa Barat yang Dulunya Mantan Kekasih BCL Ini Dibanjiri Banyak Pujian Warganet: Mulia Sekali Pak Wakil Bupati!

Rumah yang berada di Pejaten Barat, Jakarta tersebut memang sedang tak ditinggali olehnya.

"Assalamualaikum wr. wb.... Kepada Bapak Presiden @jokowi, Bapak Gubernur @aniesbaswedan,

Bapak/ Ibu Direktur Rumah Sakit di Jakarta Selatan bila diperlukan, rumah Saya di Jakarta ( Pejaten Barat ) bisa dipergunakan untuk tempat peristirahatan dokter dan tenaga medis atau relawan sebagai garda terdepan melawan covid-19.

Baca Juga: Pesan Menyentuh di Tengah Wabah Corona Bak Beri Peringatan Untuk Menghargai Bumi, Raline Shah: Bumi Adalah Tuan Rumah, dan Kita Tamunya

Lokasi rumah yang berdekatan dengan beberapa RS di Jakarta Selatan semoga bisa memberikan manfaat untuk situasi saat ini. Haturnuhun," tulis Hengky dalam unggahannya.

Namun tak disangka niat baik dari Hengky Kurniawan tersebut tak disambut baik oleh warga sekitar.

Source : Instagram, nakita.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest