Follow Us

Rumah Tangganya Hampir Tak Pernah Diterpa Gosip Miring Meski Hidup Bergelimang Harta, Nia Ramadhani Malah Dibuat Menangis oleh Ardi Bakrie di Ulang Tahun Pernikahan yang ke-10 Hanya karena Ini!

Nadia Fairuz - Kamis, 02 April 2020 | 15:30
Rumah Tangganya Hampir Tak Pernah Diterpa Gosip Miring, Nia Ramadhani Malah Dibuat Menangis oleh Ardie Bakrie di Ulang Tahun Pernikahan yang ke-10 Hanya karena Ini
Instagram/ramadhaniabakrie

Rumah Tangganya Hampir Tak Pernah Diterpa Gosip Miring, Nia Ramadhani Malah Dibuat Menangis oleh Ardie Bakrie di Ulang Tahun Pernikahan yang ke-10 Hanya karena Ini

GridStar.ID - Rumah tangga mantan pesinetron Nia Ramadhani hampir jarang diterpa gosip miring.

Tepat 10 tahun yang lalu, dirinya dinikahi oleh Ardie Bakrie, putra salah satu konglomerat Indonesia pemilik PT Lapindo Brantas dan Bakrie Group, Aburizal Bakrie.

Sejak menikah, kehidupan Nia Ramadhani menjadi dipenuhi dengan kemewahan.

Baca Juga: Seisi Rumah Kalang Kabut Bahas Wabah Virus Corona, Nia Ramadhani Uring-uringan hingga Mengumpat dan Teriak ke Suami, Ardi Bakrie Beri Respon Tak Terduga: Tau ah Pusing!

Dari pernikahan tersebut keduanya telah dikaruniai tiga orang anak.

Pada (01/04) keduanya tengah diselimuti bahagia lantaran keduanya tengah merayakan genapnya 10 tahun perjalanan biduk rumah tangga mereka.

Ardie memang dikenal sebagai sosok yang santai namun romantis.

Baca Juga: Setelah Heboh Nia Ramadhani Tak Bisa Kupas Salak, Kini Giliran Beauty Vlogger Tajir Melintir Tasya Farasya yang Heran Lihat Uang Pecahan 1000 Rupiah, Warganet: Kemiskinanku Semakin Nyata

Hal itu diketahui dari unggahan suami Nia Ramadhani @ardibakrie dalam instagram story-nya.

Kejutan dari Ardi Bakrie sendiri terbilang cukup sederhana, namun dengan untaian beberapa kalimat yang tersirat di dalamnya mampu membuat Nia menangis.

unggahan story Ardi Bakrie
Instagram/ardibakrie

unggahan story Ardi Bakrie

"Happy anniversary yah," kata Ardie usai memberikan sepucuk surat.

Source : Instagram, TribunStyle.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest