Follow Us

Cellica Nurrachadiana Bupati Karawang Dinyatakan Positif Covid-19, Sempat Viral karena Adopsi Bayi Malang dalam Kardus yang Dibuang Orang Tuanya di Kolong Jembatan

Nadia Fairuz - Rabu, 25 Maret 2020 | 10:00
Mengenal dr. Callica Nurrachdiana Bupati Karawang  yang Telah Dinyatakan Positif Covid-19,  Ternyata Adopsi Seorang Bayi yang Dibuang Orang Tuanya di Kolong Jembatan!
Tribunstyle

Mengenal dr. Callica Nurrachdiana Bupati Karawang yang Telah Dinyatakan Positif Covid-19, Ternyata Adopsi Seorang Bayi yang Dibuang Orang Tuanya di Kolong Jembatan!

GridStar.ID - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengunggah kabar mengejutkan melalui akun Instagram-nya @ridwankamil, pada Selasa (24/03).

Dalam unggahannya tersebut, Ridwan Kamil mengabarkan bahwa Wali Kota Bandung, Yana Mulyana dan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana positif terjangkit virus corona atau covid-19.

"BEWARA,

Baca Juga: Covid-19 Disebut Kejadian Luar Biasa Bagi Dunia, Ini Tuntunan Doa Agar Terhindar dari Berbagai Wabah Termasuk Virus Corona

Atas seijin yang bersangkutan, saya melaporkan bahwa Bapak Yana Mulyana @kangyanamulyana , Wakil Walikota Bandung dan Ibu Cellica Nurrachdiana @cellicanurrachadiana , Bupati Karawang, telah mengikuti tes covid-19 dan dinyatakan positif.

Beliau-beliau sudah melakukan isolasi diri dan dalam keadaan sehat walafiyat.

Mari kita doakan agar keduanya lekas pulih dan bisa kembali bertugas karena negara sangat membutuhkan kehadiran beliau-beliau.

Baca Juga: HOAX: Mandi dengan Air Hangat dan Semprotkan Uap Panas Pengering Rambut Bisa Membunuh Virus Corona pada Tubuh? Dokter Ahli Buka Suara!

Beliau-beliau teranalisa ikut acara Musda HIPMI Jawa Barat di Karawang tanggal 9 Maret 2020. Dimana sudah ada 4 peserta yang positif covid-19 karena hadir di acara tersebut.

KEPADA semua peserta Musda Hipmi Jabar dan kepada semua individu yang berinteraksi dengan beliau-beliau sejak tanggal 9 Maret, agar segera melapor kepada dinkes setempat untuk segera dilakukan tes covid-19. Karena anda semua sudah masuk ODP dan kategori A yang wajib ikut tes. MOHON TAAT DAN MELAKSANAKAN ARAHAN INI.

Dengan kedisiplinan, Insya Allah #KitaPastiMenang," tulis Gubernur Jawa Barat itu.

Baca Juga: Angin Segar di Tengah Badai Wabah Corona, Jokowi Janjikan Kelonggaran Kredit Setahun Lamanya Gara-Gara Covid-19: Tukang Ojek, Supir Taksi, Nelayan Tak Perlu Bayar Bunga atau Angsuran!

Source : Instagram, Tribun-Medan.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest