Follow Us

Tiga Hari Koma di Antara Hidup dan Mati Usai Kecelakaan, Perempuan Ini bak Diperlihatkan Kehidupan Akhirat yang Nyata! Sadar karena Dengar sang Ibunda Bacakan Yasin

Tiur Kartikawati Renata Sari - Kamis, 19 Maret 2020 | 23:00
(gambar ilustrasi) Nyawanya di Ujung Tanduk Setelah Jatuh Dari Flyover dan Alami Koma Berhari-hari, Wanita Asal Jakarta Bisa Sembuh Gegara Mimpi Aneh Sampai Dengar Suara Ibu Baca Yasin
Kolase tangkap layar Canal N via Daily Mail

(gambar ilustrasi) Nyawanya di Ujung Tanduk Setelah Jatuh Dari Flyover dan Alami Koma Berhari-hari, Wanita Asal Jakarta Bisa Sembuh Gegara Mimpi Aneh Sampai Dengar Suara Ibu Baca Yasin

GridStar.ID - Yuniarti (40) mengaku menyambangi tempat indah saat alami koma selama 3 hari.

Kala itu, Yuni baru saja mengalami kecelakaan nahas di Flyover Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pada 2014 silam, kecelakaan terjadi pada sepeda motornya tersenggol sebuah mobil saat menuju Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara hingga oleng.

Baca Juga: Beredar Foto Ahok Dipeluk Cium 3 Perempuan Cantik di Penjara, sang Penyebar Tantang Siapa Saja yang dapat Buktikan Kepalsuannya: Kalau Ini Editan, Potong Telinga Saya!

Motornya menabrak pembatas flyover dan Yuni terpental dari ketinggian sekira 7-10 meter.

"Saya terpental dan jatuh ke bawah dengan posisi duduk. Sementara teman saya bergelantung menunggu pertolongan pegangan yang ada di pembatas flyover," ceritanya kepada TribunJakarta.com, Kamis (12/3/2020).

Dalam keadaan sadar, ia mengingat seorang perempuan yang bertugas sebagai pasukan oren sempat syok dan menjadi penolong pertamanya.

Selanjutnya, kerumunan warga lainnya mulai datang dan memberikan pertolongan.

Baca Juga: Nekat Plesiran ke Luar Negeri Saat Pemerintah Minta Kerja di Rumah Gara-gara Virus Corona, Krisdayanti Kena Amuk Netizen, Begini Reaksi Yuni Shara Tahu Adiknya Dihujat Masa!

"Saya sadar dan enggak pingsan. Saya di bawa pertama kali ke RSPI Sulianti Saroso. Kemudian untuk penanganan lanjutan ke RSCM. Sementara teman saya hanya melakukan pengobatan tradisional akibat patah tulang," lanjutnya.

Yuni pun menjalani operasi selama 18 jam lamanya. Sekira 10 bagian tubuhnya patah termasuk tulang ekornya akibat jatuh dengan posisi duduk.

Source : Tribunjakarta

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest