Follow Us

Tuliskan Doa dan Pesan Romantis untuk Dilan, Vanesha Prescilla Gagal Move On dari Iqbal Ramadhan?

Rahma - Kamis, 19 Maret 2020 | 11:00
Tuliskan Doa dan Pesan Romantis untuk Dilan, Vanesha Prescilla Gagal Move On
Warta Kota/ Heribertus Irwan Wahyu

Tuliskan Doa dan Pesan Romantis untuk Dilan, Vanesha Prescilla Gagal Move On

GridStar.ID - Film 'Milea Suara dari Dilan' menjadi film pertama di Indonesia yang mendapat jumlah penonton diatas 3 juta orang.

Sikuel Film Dilan 1990 memang selalu diburu pecinta film Indonesia.

Tak jarang dari para penggemar yang terbawa perasaan setelah menonton adegan romantis Dilan dan Milea.

Baca Juga: Usai Putus dengan Vanesha Prescilla, Adipati Dolken Pamer Gandeng Artis Cantik Ini, Sudah Move On?

Namun sepertinya bukan hanya penonton yang baper dengan Sikuel drama romantis ini.

Vanesha Prescilla pemeran Milea dalam film Dilan, dibuat baper dengan film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq ini.

Belum lama ini (16/03) Vanesha mengunggah momen kebersamaan para pemain di film 1990, ia menuliskan perasaannya tentang film Dilan.

Baca Juga: Disandingkan Lagi di Film Milea: Suara dari Dilan, Vanesha Angel dan Iqbal Ramadhan Kembali Dijodohkan Netizen: Jadian Aja Kenapa sih?

"Hai semua, apakabar? semoga selalu sehat dan happy yaaa. ini foto foto yang diambil pas shooting Dilan 1991. banyak banget kenangan kalo ngeliat foto foto ini. kalo ngeliat mereka..," tulis Vanesha pada caption foto.

"aku selalu bersyukur bisa kenal sama mereka dan ada di dalam satu project yang disayangi sama banyak orang..Inget banget dulu pas pertama kali kenal, kita semua masih menyesuaikan sifat masing masing.. masih belum bisa terlalu deket, tapi sekarang mereka udah kaya keluarga aku bisa cerita banyak sama mereka tanpa ada batasan dan bisa banyak belajar dari pengalaman mereka yang berbeda beda.., " kata Vanesha menambahkan.

Postingan Vanesha Prescilla tentang Film Dilan 1991
Instagram @vaneshaass

Postingan Vanesha Prescilla tentang Film Dilan 1991

Gakerasa ya project Dilan ini udah selesai, biasanya kita selalu tau kalo tahun depan akan selalu bareng bareng lagi setiap hari karna promo. tapi sekarang udah ga ada lagiii. but we made it! 3 tahun kita bareng bareng dengan segala ceritanya, ada senang, sedih, marah, bodo amat, tapi buat aku semuanya berakhir dengan manis.

Source : Instagram

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest