Follow Us

Tak Tega Lihat Anaknya Menangis, Andre Taulany Coba Beli Kembali Mobil 700 Juta Miliknya, Gak Mau Rugi Raffi Ahmad Patok Harga Tinggi untuk Kendaraan Klasiknya Itu

Rahma - Rabu, 18 Maret 2020 | 08:00
Raffi jual kembali mobil Andre 1 Miliar
Instagram @raffinagita1717

Raffi jual kembali mobil Andre 1 Miliar

GridStar.ID - Anaknya Nangis, Andre Taulany Coba Beli Kembali Mobil Rp 700 Juta dari Raffi Ahmad

Komedian Andre Taulany berniat mengambil kembali mobil klasik kesayangan anaknya dari Raffi Ahmad.

Rupanya dengan menjual mobil klasik Mini Cooper Morris miliknya ke Raffi Ahmad sebesar Rp 700 juta, Andre sudah membuat anak keduanya, Arkenzy Salmansyah Taulany atau Kenzy terus merasa sedih.

Baca Juga: Dipeluk Cium Sule hingga Andre Taulany Curiga, Nunung Akui Lebih Kangen Teman Kerja Dibanding Keluarga Lantaran Ini!

"Enggak tega gue, kasihan. Pokoknya papa usahain mobil kita balik lagi," kata Andre melansir Kompas.com dari vlog Taulany TV, Selasa (17/03).

Andre sebenarnya senang karena mobil tersebut dibeli dengan harga tinggi oleh Raffi.

Namun, dia juga merasa bersalah setelah mendengar cerita Ardio, anak sulung Andre, yang sering melihat Kenzy menangis diam-diam.

Baca Juga: Naik Mobil Rp 700 Juta yang Dibeli Raffi Ahmad, Nagita Slavina Langsung Protes dan Minta Mobilnya Dikembalikan karena Hal Ini

Setelah beberapa hari, akhirnya Andre bersama Kenzy mendatangi rumah Raffi untuk membeli mobil itu lagi.

Terlepas dari persetujuan Nagita Slavina dan Rafathar yang sudah memberikan izin untuk Raffi menjual mobil itu, rupanya masih ada keengganan dari hati Raffi untuk melepas mobil itu.

Raffi yang masih berat melepas mobil itu akhirnya menawarkan harga Rp 1 miliar ke Andre untuk bisa membawa pulang mobil itu lagi.

Source : YouTube, kompas

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest