Follow Us

Terbayang-bayang Mimpinya Bertemu Kakek Berjubah Putih dan Baca Surat Al Fatihah, Pesinetron Ini Mantap Jadi Mualaf, Begini Nasibnya yang Berubah Drastis Usai Dinikahi Pengusaha Tajir Melintir!

Yulia Susanti - Senin, 16 Maret 2020 | 13:50
Mimpi Bertemu Kakek Berjubah Putih dan Baca Surat Al Fatihah, Pesinetron Ini Mantap Jadi Mualaf, Begini Nasibnya Setelah Dinikahi Pengusaha Kaya!
Instagram @nathalie_sarahs

Mimpi Bertemu Kakek Berjubah Putih dan Baca Surat Al Fatihah, Pesinetron Ini Mantap Jadi Mualaf, Begini Nasibnya Setelah Dinikahi Pengusaha Kaya!

GridStar.ID - Siapa yang tidak kenal dengan pemeran Zaenab dalam sinetron Dunia Terbalik?

Peran tersebut diperankan oleh artis cantik bernama Natalie Sarah.

Ternyata, pesinetron ini putuskan menjadi mualaf dan memeluk agama islam.

Baca Juga: 8 Tahun Hidup di Penjara Usai Kematian Adjie Massaid, Nasib Angelina Sondakh Berubah Drastis, Usai Jadi Mualaf Umi Pipik Sampai Merinding Lihat Perubahan Tingkahnya!

Berbeda dengan artis lain yang tergerak menjadi mualaf setelah diajak teman atau calon suami, Natalie Sarah justru menyadarinya sendiri.

Dilansir dari Tribun News, Ia mengaku pernah bermimpi membaca surat Al Fatihah dan bertemu dengan seorang kakek memakai jubah putih.

Kakek berbaju putih ini berpesan seandainya Ia ketakutan, sakit atau apapun Ia disuruh membaca surat Al Fatihah.

Baca Juga: Jalani Hukuman 14 Tahun Penjara, Artis Lidya Pratiwi yang Bunuh Kekasihnya Putuskan Mualaf Setelah 3 Kali Mimpikan Hal yang Sama Ini

Artis cantik sama sekali tidak tahu apa makna Al Fatihah walapun ketika SD ia sering mendengar teman-teman baca surat itu.

"Saya tanya kepada teman maksud mimpi saya disuruh membaca Al Fatihah. Akhirnya saya diberi Alquran terjemahan dan saya baca artinya ternyata maknanya sangat mendalam." ujarnya.

Mimpi itu mengampirinya saat Natalie berusia 18 tahun dan belum menjadi seorang Muslimah.

Baca Juga: Terungkap Sosok Pria Asal Korea yang Gandeng Ririn Ekawati Keluar Kantor Polisi, Pria Mualaf Tajir Melintir Ini Rupanya Miliki Hubungan Khusus dengan sang Adik

Source : Instagram, GridPop.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest