Follow Us

Dituding Jarang Pulang dan Tak Beri Nafkah Lahir Batin oleh Jedun, Sosok Ini bak Punya Firasat Buruk Peringati Bobby Michael yang Yakin Bakal Nikahi Jennifer Dunn: Saat Itu yang Penting Ibuku Ridho!

Rahma - Senin, 16 Maret 2020 | 08:00
Bobby Michael Buka Suara
Sajian Sedap/ Rafida Ulfa

Bobby Michael Buka Suara

GridDtar.ID - Beredarnya berkas gugatan cerai Jennifer Dunn pada suaminya yang pertama Bobby Michael benar-benar mengagetkan publik.

Pasalnya, sejak menikah dengan Faisal Harris siapa yang menyangka kalau Jennifer Dunn ternyata masih berstatus istri sah Bobby Michael.

Melansir Hot Issue Pagi yang tayang di kanal Youtube Indosiar (15/03), Bobby Michael yang ditemui saat itu memberikan keterangan.

Baca Juga: Dipanggil dengan Nama Ini, Jennifer Dunn Langsung Naik Pitam: Stop Deh! Gue Enek Banget dengan Kata-kata Itu

Bobby Michael mengakui bahwa dirinya pernah menikah dengan Jennifer Dunn 6 Mei 2015 lalu.

"Karena terlalu cepat ambil keputusan jadi sempet, 'Bob yakin? yang bener Bob kenalin ke keluarga, ngobrol' , yang penting ridho ibu kan, saat itu ibu aku ridho gitu," ujar Bobby.

"Jadi aku jalanin aja, masih muda banget sih waktu itu, lebih ke perasaan yang dijalanin, logikanya enggak gitu," tambahnya.

Baca Juga: Kini Dituding Pelakor Poliandri, Jennifer Dunn Akui Tidak Tahan Selama Ini Hidupnya Tak Tenang, Disinggung Kebahagiaan, Istri Faisal Harris: Insya Allah

Berawal dari pertemanan akhirnya keduanya memutuskan pacaran kemudian menikah.

Bobby menegaskan pernikahannya resmi tercatat secara negara.

Source : YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest