Follow Us

Ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Fairuz A Rafiq, Pablo Benua dan Rey Utami Dituduh Pencitraan oleh Warganet

Hinggar - Selasa, 10 Maret 2020 | 10:35
Ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Fairuz A Rafiq, Pablo Benua dan Rey Utami Dituduh Pencitraan oleh Warganet
tribunnews

Ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Fairuz A Rafiq, Pablo Benua dan Rey Utami Dituduh Pencitraan oleh Warganet

GridStar.ID - Masyarakat Indonesia mungkin tidak akan lupa dengan kasus ikan asin yang menyeret nama Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan istrinya, Rey Utami.Akibat dari perbuatannya, mereka bertiga harus rela menanggung akibatnya dengan berada di balik sel tahanan.Hari ini, Senin (09/03) kasus tersebut kembali disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga: Tulis Surat dari Dalam Penjara karena Kasus Ikan Asin, Pablo Benua Beranikan Diri Beri Klarifikasi Soal Keretakan Rumah Tangganya dengan Rey Utami: Cinta Saya Akan Berhenti Bila Matahari Berhenti Bersinar

Rey Utami dan Pablo Benua tampak kompak mengenakan pakaian cokelat. Sementara Galih Ginanjar tampil menggunakan kemeja putih.Saat datang, Rey Utami yang beberapa waktu lalu menuliskan surat ucapan ulang tahun untuk Fairuz A Rafiq, pelapor yang membuatnya duduk sebagai terdakwa.Rey Utami mengatakan dirinya dan sang suami tak mengharapkan ada balasan dari Fairuz. Bagi Rey ucapannya tersebut dilakukan dengan ikhlas tanpa mengharapkan balasan.

Baca Juga: Drama Persidangan Berlanjut, Pihak Pablo Benua Klaim Tak Bersalah dan Pertanyakan Kerugian Fairuz A Rafiq karena Video Ikan Asin!

"Dan kita enggak mengharapkan ada tanggapan apapun yang pasti kita ucapkan secara ikhlas," ujar Pablo."Iya kalau ikhlas kan tanpa harap balas gitu jadi ya tulus," lanjut Rey.Sementara itu, Pablo Benua berujar bahwa sebagai umat muslim ada baiknya memberikan ucapan kepada sesama.

Baca Juga: Sikap Fairuz A Rafiq Berubah Setelah Dicecar Pertanyaan Tabu Oleh Pengacara Trio Ikan Asin dan Disebut Trouble Maker

“Sesama umat Islam kita harus saling mendoakan. Ketika seseorang berulang tahun, ya, diucapkan. Hal yang wajarlah itu sebagai umat Islam, enggak ada hubungannyalah sama kasus. Islam itu indah,” kata Pablo Benua.

Unggahan Rey Utami
tangkap layar instagram

Unggahan Rey Utami

Akan tetapi, sepertinya niat baik dari kedua pasangan itu ditanggapi dengan pedas oleh warganet yang tidak terima atas perbuatan ketiganya terhadap Fairuz A Rafiq.Baca Juga: Kuasa Hukum Dua Tersangka Trio Ikan Asin Angkat Tangan dan Mengundurkan Diri, Sang Pengacara: Silahkan You Hadapi Sendiri!

"Pencitraan! Kemarin-kemarin bikin konten ikan asin!" tulis akun @ervian1706 pada unggahan Rey Utami di Instagram pribadinya @reyutami."Caper. Dulu aja si Galih ngomong ikan asin, lu sebagai perempuan malah ngakak2 kesenengan. rasain lu!" tulis akun @sandra.angela.

Baca Juga: Batang Hidungnya Tak Terlihat di Sidang Ikan Asin Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Kepergok Foto Prewedding dengan Pria Bule Misterius"Ikan asinmu masih membekas di hatiku," tulis akun @mytacalacha. (*)

Nadia Fairuz/GridStar.ID

Source : Instagram

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest