Follow Us

Pikir-Pikir Ceraikan Galih Ginanjar, Prahara Rumah Tangga Barbie Kumalasari Sudah Diberi Peringatan Jauh-Jauh Hari oleh Wirang Birawa

Tiur Kartikawati Renata Sari - Minggu, 01 Maret 2020 | 08:00
Pikir-Pikir Ceraikan Galih Ginanjar, Prahara Rumah Tangga Barbie Kumalasari Sudah Diberi Peringatan Jauh-Jauh Hari oleh Wirang Birawa
Kompas.com

Pikir-Pikir Ceraikan Galih Ginanjar, Prahara Rumah Tangga Barbie Kumalasari Sudah Diberi Peringatan Jauh-Jauh Hari oleh Wirang Birawa

GridStar.ID - Nama Barbie Kumalasari seolah tak pernah henti tuai sensasi.

Usai mengaku sebagai juragan berlian hingga pamer saldo ATM senilai Rp2 miliar, Barbie Kumalasari justru harus menelan pil pahit.

Sang suami, Galih Ginanjar harus mendekam di tahanan akibat kasus ikan asin.

Baca Juga: Ngaku Sudah Tak Tahan hingga Ingin Ceraikan Suami Sirinya, Cinta Barbie Kumalasari pada Galih Ginanjar Habis?

Melansir dari Nakita, Barbie Kumalasari juga sesumbar bakal gelar konser pada Desember 2019 atau Januari 2020.

Namun, hingga saat ini belum ada kabar soal persiapan konser tersebut.

Beberapa orang mengira bahwa begitulah caranya untuk menaikkan namanya di dunia hiburan tanah air.

Baca Juga: Terancam Bercerai dengan Galih Ginanjar, Barbie Ungkap Kelakuan Suaminya yang Menyinggung Hati: Intinya Aku Masih Punya Perasaan!

Apakah di tahun 2020 karier Barbie Kumalasari akan meredup ataukah meroket?Seorang peramal, Wirang Birawa beberapa waktu lalu menyampaikan peringatan untuk Barbie Kumalasari.Wirang menyampaikan hal itu dalam acara Brownis yang video singkatnya diunggah ulang oleh Barbie Kumalasari ke Instagram.

Baca Juga: Batang Hidungnya Tak Terlihat di Sidang Ikan Asin Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Kepergok Foto Prewedding dengan Pria Bule MisteriusDalam video tersebut, Wirang mengatakan bahwa di tahun 2020, Barbie Kumalasari tetap akan heboh dengan berbagai kontroversinya.Tak hanya itu, Wirang juga memberi peringatan keras pada Kumalasari untuk menjaga perkataannya."2020 kamu masih akan banyak menciptakan kontroversi yang disengaja maupun tidak disengaja. Akan banyak masalah, hati-hati menjaga ucapan, saya khawatir kamu memiliki nasib yang sama dengan pasangan kamu, saya khawatir," ungkap Wirang.

Baca Juga: Pernikahan di Ujung Tanduk, Barbie Kumalasari Akui Semakin Renggang dengan Galih Ginanjar: Ada Satu Omongan yang Tidak Pantas

Sebelumnya, seorang paranormal kejawen, Mbak You juga menerawang bagaimana masa depan Barbie Kumalasari.Dalam tayangan di kanal YouTube Grid.ID (12/12/2019), Mbak You menjelaskan bahwa nama Barbie Kumalasari akan tetap melambung dengan berbagai kehaluannya.Sayangnya, di tahun 2020 Kumalasari diterawang akan terpuruk karena memiliki masalah dengan seseorang yang menyeret nama anaknya.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Bikin Konser dengan Harga Tiket Puluhan Juta, Bertha sang Guru Vokal : Saya Latih 20 Tahun ya!"Ratu halu itu akan tetap di awan-awan, akan tetap membuat suatu hal yang halu terus. Karena dia nyaman dengan halunya," ujar Mbak You."Ada satu hujatan yang bikin dia tu agak tidak terima menyangkut anaknya. Sekuat-kuatnya dia dengan kehidupannya dia yang jungkir balik, dia akan terkena masalah dengan orang dan di situ dia akan merasa terpuruk karena merasa yang dikuat-kuatkan nggak kuat, di situ nanti menyangkut anaknya di situ dia nggak terima," tambahnya.Mbak You juga menyaranan agar Kumalasari mengurangi sifat kehaluannya."Moga-moga halunya agak dikurangi, soalnya kasian, pusing terlalu banyak halu," ujarnya. (*)

Source : YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest