Follow Us

Ternyata Orang Tua Ashraf Sinclair Bukan Orang Sembarangan di Malaysia, Punya Nama Julukan Khusus, Begini Caranya Mencari Sesuap Nasi!

Yulia Susanti - Kamis, 27 Februari 2020 | 12:35
Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Orang Tua Ashraf Sinclair Bukan Orang Sembarangan di Malaysia, Punya Nama Julukan Khusus, Begini Caranya Mencari Sesuap Nasi!
Instagram @ashrafsinclair

Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Orang Tua Ashraf Sinclair Bukan Orang Sembarangan di Malaysia, Punya Nama Julukan Khusus, Begini Caranya Mencari Sesuap Nasi!

GridStar.ID - Khadijah Sinclair sang mertua Bunga Citra Lestari pamit meninggalkan Indonesia di hari ke-9 usai kepergian putranya.

Ia pun akan kembali ke Jakarta untuk menemani menantunya dan sang cucu Noah Sinclair.

Ibu Ashraf Sinclair tersebut akan sering ke Jakarta untuk menemani BCL dan cucunya.

Baca Juga: Pamit Tinggalkan Indonesia, Ibunda Ashraf Sinclair Ungkap Janjinya untuk BCL dan Noah

Khadijah Sinclair mengucapkan terima kasih pada semua orang yang telah mendoakan anaknya.

Ia juga sangat bersyukur banyak orang yang sayang pada Ashraf Sinclair.

Hal itu diungkapkan melalui akun Instagram @dida_sinclair pada Rabu (26/02).

Baca Juga: Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Sosok Ini Ngaku Bisa Berkomunikasi dengan Mendiang Ashraf Sinclair, Ini Pesan yang Disampaikan untuk BCL!

Melansir sajiansedap.id, keluarga Ashraf Sinclair tiba di Malaysia dan membagikan potret terakhir mengunjungi makan suami BCL tersebut.

"Assalamualaikum kesemua yang di kasihi, keluarga Sinclair sudah pun pulang ke Malaysia buat sementara. Kami bersyukur menerima kasih sayang buat Almarhum Ashraf."

"Kami mohon doa Alfatihah tidak terputus untuk nya. InsyaAllah di izin Allah swt, Umi akan ke Jakarta selalu untuk bersama dengan anak Umi tersayang, Bunga dan cucu Umi tersayang, Noah."

Baca Juga: Kunjungi Bunga Citra Lestari bersama Maia Estianty, Rossa Ungkap Keadaan Terkini BCL

Source : sajiansedap.grid.id, instagram

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest