Follow Us

Pertemuan Pertama, Keluarga Beberkan Teddy Sempat Ajak Lina Mandi Kembang: Awalnya Voli, Pulangnya Diajak Mandi ke Tempat Orang Pinter

Ratih - Sabtu, 22 Februari 2020 | 12:10
Tidak Pernah Bertemu, Keluarga Ungkap Perilaku Teddy yang Sempat Mengajak Lina Mandi Kembang
YouTube TRANS TV

Tidak Pernah Bertemu, Keluarga Ungkap Perilaku Teddy yang Sempat Mengajak Lina Mandi Kembang

GridStar.ID - Keluarga dari almarhumah Lina membeberkan fakta mengejutkan mengenai suami Lina, Teddy yang dianggap biang sebagai biang dari banyak masalah.

Yani yang merupakan adik dari Lina mengaku sudah 2 tahun tidak pernah bertemu kakaknya, sedangkan sang Ibu sudah setahun serta Butet yang merupakan asisten Lina juga sudah lama tidak bertemu bosnya.

Hal ini mereka akui karena disebabkan kesalahpahaman bahkan sejak proses perceraian Luna dengan Sule.

Baca Juga: Dipeluk Cium Sule hingga Andre Taulany Curiga, Nunung Akui Lebih Kangen Teman Kerja Dibanding Keluarga Lantaran Ini!

Pada salah satu segmen Pagi-Pagi Pasti Happy yang diunggah pada tanggal 17 Februari lalu, keluarga almarhumah Lina datang untuk sebagai narasumber.

"Saya nggak nyangka akan kehilangan sosok kakak saya," ucap Yani sambil meneteskan air mata.

Yani mengaku sudah 2 tahun tidak berkomunikasi dengan Lina hingga ajal menjemput kakaknya.

Baca Juga: Dulu Pasang Badan Paling Depan, Sule Kini bak Lebas Tangan Usai Hasil Otopsi Diumumkan: Toh, Saya Juga Mantan!

"Ada kesalahpahaman (dulu). Jadi seolah-olah saya berpihak ke Kang Sule," jawab Yani menjelaskan penyebab putus komunikasinya.

Sedangkan sang Ibu memiliki cerita yang sedikit berbeda namun berujung sama dengan anak keduanya tersebut.

"Sempet ikut dulu setahun sama almarhum waktu pisah sama Kang Sule. Trus masuk Teddy, awalnya hubungan baik-baik saja," ucap Ibunda.

Source : YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest