Follow Us

Belasan Kali Nikahi Brondong, Nenek 60 Tahun Ini Ngaku Mampu Bercinta 28 Kali Sehari, Kini Jadi DJ Klub Malam Usai Bercerai dari Suami ke- 14

Yulia Susanti - Senin, 17 Februari 2020 | 13:50
Belasan Kali Nikahi Brondong, Nenek 60 Tahun Ini Ngaku Bisa Bercinta 28 Kali Sehari, Kini Jadi DJ Kelab Malam Usai Bercerai dari Suami ke- 14.
Tangkap layar Eva.vn

Belasan Kali Nikahi Brondong, Nenek 60 Tahun Ini Ngaku Bisa Bercinta 28 Kali Sehari, Kini Jadi DJ Kelab Malam Usai Bercerai dari Suami ke- 14.

GridStar.ID - Siapa sangka, nenek yang sudah berusia 60 tahun memiliki kehidupan ranjang yang tak kalah dengan pengantin baru.

Diusianya yang tak lagi muda, nenek ini mengaku bisa bercinta sebanyak 28 kali dalam sehari.

Bahkan, laki-laki yang menjadi incarannya adalah brondong-brondong tampan.

Baca Juga: Baru 6 Bulan Menikah, Dokter Ini Nekat Akhiri Hidupnya karena Tak Terima Sang Suami Punya Orientasi Seksual yang Berbeda

Demi memuaskan hasratnya berhubungan tubuh, nenek berusia 60 tahun ini telah belasan kali menikahi pria-pria berondong.

Seorang wanita berusia 60 tahun bernama Leena Jung, asal Thailand ini mungkin mengejukan publik karena kisah cintanya yang tak masuk akal.

Dia menikahi puluhan berondong muda meski usianya tak lagi muda.

Baca Juga: Mbah Mijan Sebut Artis Seksi Ini Hidupnya Frustasi karena Asmara, Begini Penerawangannya?

Uniknya, nyaris semua pria yang dinikahinya adalah sosok yang tampan dan memiliki tubuh proposional, dan yang paling penting bisa memenuhi kebutuhan intimnya.

Dia mengaku sehari dia bisa berhubungan intim dengan suaminya sebanyak 28 kali.

Menurut Eva.vn, pada pernikahan ke-9 Leena seringkali mencari jodoh dengan kriteria, berusia dibawah 25 tahun, tinggi 1,8m berat kurang dari 70 kg memiliki perut six pack.

Baca Juga: Artis Cantik Terjerumus Narkoba dan Seks Bebas Sejak Usia 19 Tahun, Nekat Putuskan Aborsi Meski Nyawanya Terancam

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest