Follow Us

Medina Moesa Ungkap Percakapan Nikita Mirzani Peras Uang Sajad Ukra, Nyai Bongkar Tabiat Mantan Suami Tuding Ayah Mertua Bohong: Dia Bilang Papa Niki Meninggalnya Akting!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Jumat, 14 Februari 2020 | 20:00
Medina Moesa Beberkan Chat Nyai Peras Suaminya, Sajad Ukra Buat Tangis Nikita Mirzani Pecah: Bokap Gue Meninggal Dibilang Akting!
Kolase Instagram

Medina Moesa Beberkan Chat Nyai Peras Suaminya, Sajad Ukra Buat Tangis Nikita Mirzani Pecah: Bokap Gue Meninggal Dibilang Akting!

GridStar.ID - Bukti percakapan WhatsApp Nikita Mirzani terhadap Sajad Ukra baru-baru ini dibeberkan Medina Moesa.

Medina Moesa bak menabur garam di atas luka Nikita Mirzani yang kini tengah berurusan dengan hukum.

Diketahui, Nikita Mirzani beberapa waktu lalu dijemput paksa pihak kepolisian akibat kasus KDRT terhadap Dipo Latief.

Baca Juga: Revina VT Marah-Marah Usai Merasa Ditipu, Tuding Pria Ini Psikolog Palsu dengan Bukti Chat WhatsApp

Sedangkan perseteruannya dengan sang mantan suami, Sajad Ukra hingga kini belum juga berakhir meski telah lama berpisah.

Hal ini dibeberkan Nyai dalam tayangan Rumpi di YouTube Trans TV Official pada Kamis, (22/08/2019).

"Dia baru mentransfer uang sebesar Rp 6 juta itu, setelah laporan polisi itu berjalan di tahun 2019 awal. Itu ada lima bulan," sebut Nikita Mirzani.

Baca Juga: Tampan dan Mapan, Presenter Kondang yang Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting Ini Seret Jodoh karena Ditaksir Makhluk Halus

Bukan hanya perkara uang, Nikita Mirzani juga mempermasalahkan Sajad Ukra yang tak pernah mendampinginya untuk melewati masa-masa kehamilan yang cukup berat.

Pasalnya, saat sedang hamil Azka, Nikita Mirzani sampai harus beristirahat dari pekerjaannya selama tujuh bulan.

"Bahkan waktu Niki hamil Azka kan memang hamilnya payah, kayak enggak bisa makan, enggak bisa minum, nggak kerja juga selama kurang lebih tujuh bulan," ucap Nikita Mirzani.

Baca Juga: Derita Jerawat Meradang di Sekujur Wajah, Gadis Kembar Ini Sengaja Diet dan Hindari Makanan Ini, Keduanya Sempat Tak Percaya Lihat Hasilnya!

Source : NOVA

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest