Follow Us

Gegerkan Tahun 2019 dengan Foto Syur Mirip Dirinya, Ahli Tarot Lihat Nasib Buruk Penyanyi Ini: Kasusnya Terekspos, Semua Porak-poranda

Tiur Kartikawati Renata Sari - Senin, 03 Februari 2020 | 09:00
Terungkap Teka-Teki Perempuan Misterius dalam Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Pakar Telematika: Kalau Terbukti, Selesai
Instagram/@gisel_la

Terungkap Teka-Teki Perempuan Misterius dalam Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Pakar Telematika: Kalau Terbukti, Selesai

GridStar.ID - Beberapa waktu lalu, video asusila perempuan yang disebut mirip Gisella Anastasia merebak di media sosial dan grup Whatsapp.

Sejak video tersebut tersebar, mantan istri Gading Marten ini langsung bereaksi.

Gisel yang merasa terhina dengan adanya video syur mirip dirinya langsung membantah dan melapor ke pihak yang berwajib.

Baca Juga: Sudah Move On Usai Digugat Cerai Gisella Anastasia, Istri Roy Marten Ingin Calon Mantu Barunya ke Rumah: Gading Berhak Bahagia

Meski demikian, seorang pakar telematika, Abimanyu dalam sebuah tayangan di Intens Investigasi mengatakan, secara banyak kemiripan antara pemeran film itu dengan Gisel.

"Tinggal buktikan seperti yang saya utarakan tadi, lihat sisi paha dalam apakah ada andeng-andeng (tahi lalat) besar kelihatan banget.

Bukan berarti besar gitu ya, tetapi nyata sekali, kalau itu tidak terbukti, selesai, tetapi kalau itu terbukti sama ya selesai," terangnya dilansir dari Tribunnews.

Baca Juga: Teka-Teki Pernikahan Gisella Anastasia Usai Merebak Undangan Bertanggal 29 November 2020, Wijin Buka Suara: Ngapain Diperjelas, Repot!

Tak kalah mengejutkan, ahli tarot Beby Djenar mengungkapkan titik renungan bagi Gisel ada di tahun 2020 mendatang dilansir dari NOVA.id.

"Saya lihat di tahun 2020 kasus-kasus yang berhubungan dengan Gisel juga akan ter-blow up dan itu menjadi suatu renungan.

Terkadang hanya gawai yang terlihat sepele, tapi bisa memorak-porandakan semua lini di masyarakat," ujarnya.

Source : NOVA

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest