Follow Us

Isu Sule dan Putri Delina Perang Dingin Mencuat, Teddy Blak-blakan Sedang Dekat dengan Anak Tirinya: Mereka Tahu Gimana Kedekatannya

Tiur Kartikawati Renata Sari - Sabtu, 01 Februari 2020 | 13:40
Isu Sule dan Putri Delina Perang Dingin Mencuat, Teddy Blak-blakan Sedang Dekat dengan Anak Tirinya: Mereka Tahu Gimana Kedekatannya
Tribunstyle.com/Instagram @putridelinaa

Isu Sule dan Putri Delina Perang Dingin Mencuat, Teddy Blak-blakan Sedang Dekat dengan Anak Tirinya: Mereka Tahu Gimana Kedekatannya

GridStar.ID - Baru-baru ini kabar hasil otopsi Lina menyita perhatian publik.Namu, di tengah titik terang ini, merebak isu tak sedap jika hubungan antara Sule dan sang anak, Putri Delina merenggang.Hal ini dibantah langsung oleh kuasa hukum Sule, Dose Hudaya yang menganggap perseteruan antara ayah dan anak ini biasa.

Baca Juga: Teka-Teki Misteri Hasil Otopsi Lina Pecah, Terungkap Mantan Istri Sule Idap Penyakit Kronis Ini yang Sebabkan Kematian Mendadak"Mungkin ini karena kesalahpahaman, itu biasalah hubungan anak sama ayah kan. Kadang-kadang suka begitu," ujar Dose Hudaya, Rabu (29/01), dikutip dari TribunJakarta."Kita juga kadang-kadang suka begitu sama ayah," imbuh Dose Hudaya.Meski tak tak menjawab secara gamblang soal rumor hubungan Sule dan anak keduanya yang tengah renggang, Dose Hudaya menyinggung hal lain dilansir dari Tribunnews Wiki.

Baca Juga: Detik-Detik Hasil Otopsi Lina Terkuak, Sule Mendadak Menarik Diri, Mbak You Singgung Ada yang Ditutupi!

"Tapikan hubungan ayah sama anak mah nanti baik lagi besok misalnya, ya gak jadi masalah," ucap Dose Hudaya.Sebaliknya, sang ayah tiri, Teddy justru blak-blakan memiliki kedekatan dengan Putri Delina.Dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi berjudul Akrab Dengan Anak Tiri, Teddy Bantah Telah Pelet Putri Delina | Insert Investigasi, Teddy akhirnya meluruskan isu yang beredar.

Baca Juga: Pakar Ekspresi Ungkap Makna Tersembunyi di Balik Kedekatan Putri Delina dan Teddy, Ada Hubungan Khusus yang Terjalin?Ia memang mengakui bahwa hubungannya dengan Putri Delina cukup dekat seperti ayah dan anak."Ya seperti anak dan bapak, jadi yang diberitakan di media yang simpang siur, itu memperkeruh saja," kata Teddy, Rabu (29/01), seperti dikutip dari GridHot.id.Teddy kemudian menjelaskan, hubungannya dengan Putri Delina, serta dua anak Lina yang lain, Rizwan dan Ferdi.

Baca Juga: Rayakan Ultah Ayah Tiri, Putri Delina Terancam Terjerat Ilmu Hitam Teddy Usai Kematian Lina, Paranormal: Bisa Kena Pengaruh Pengasihan!Mereka bersama memang kerap datang ke Bandung, ke rumah Lina dan Teddy, sehingga tentu saja hubungan ketiganya dengan Teddy menjadi dekat."Mereka tahu lah, gimana kedekatannya sama ibu, sama saya, jadi cuma sebatas (ayah dan anak). Enggak ada yang dibilang dipelet atau apa," jelas Teddy. (*)

Source : tribunnews, youtube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest