Follow Us

Perang Medsos, Lucinta Luna Anggap The Connell Twins Cuma Ingin Pansos

Nova.id - Kamis, 16 Januari 2020 | 10:30
Perang Medsos, Lucinta Luna Anggap The Connell Twins Cuma Ingin Pansos
kolase/NOVA

Perang Medsos, Lucinta Luna Anggap The Connell Twins Cuma Ingin Pansos

GRIDSTAR.id- Perseteruan yang terjadi antara Lucinta Luna dengan beberapa selegram semakin memanas.

Salah satunya The Connell Twins, duo gadis kembar blasteran Australia-Indonesia yang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan publik.

Baca Juga: Rayakan Ultah Ayah Tiri, Putri Delina Terancam Terjerat Ilmu Hitam Teddy Usai Kematian Lina, Paranormal: Bisa Kena Pengaruh Pengasihan!

Kedua gadis berusia 19 tahun ini kerap dibully oleh netizen, pasalnya gaya busana yang mereka kenakan dinilai terlalu seksi untuk ukuran remaja.

Namun kini bukan permasalahan gayanya yang seksi yang menjadi perbincangan publik, melainkan mengenai drama perseteruan yang terjadi antara Lucinta dan The Connell Twins.

Baca Juga: Pernikahan yang Rencananya Digelar di Tanggal Cantik 22 Februari Diundur, Pengacara Sule Beberkan Calon Ibu Sambung Rizky Febian

Merasa tersinggung karena diledek “Jidat Jenong” oleh Lucinta, keduanya membalas singgungan tersebut dengan video berbahasa sunda yang isinya menantang Lucinta bertengkar secara langsung dan berniat akan melepas wig yang dipakai Lucinta Luna saat bertemu.

Beberapa selebgram yang ikut terseret dalam perseteruan Lucinta Luna seperti Keanu dan Dara Arafah juga berkolaborasi membuat video sindiran yang berjudul Jika Abang Pulang dengan turut melemparkan garam yang diduga ditujukan untuk Lucinta Luna.

Baca Juga: Benda di Kepala Ini Disebut Tutupi Ilmu Hitamnya, Teddy Geram: Paranormal Abal-Abal, Kalau Peci Saya Beli Online!

Seperti diketahui sebelum The Connell Twins, Keanu dan Dara juga turut terlibat konflik dengan Lucinta Luna.

Konflik ini bermula dari video unggahan Keanu yang dianggap menyindir Lucinta Luna.

Editor : Dionysia Mayang Rintani

Baca Lainnya

Latest