Follow Us

Gara-Gara Suara Dengkuran, Polisi Akhirnya Temukan Tempat Persembunyian Ibra Azhari

Hinggar - Selasa, 24 Desember 2019 | 16:38
Gara-Gara Suara Dengkuran, Polisi Akhirnya Temukan Tempat Persembunyian Ibra Azhari
IST/Warta Kota/Budi Sam Law Malau

Gara-Gara Suara Dengkuran, Polisi Akhirnya Temukan Tempat Persembunyian Ibra Azhari

GridStar.ID - Adik dari Ayu Azhari, Ibra Azhari ditangkap di kediamannya di Pejaten, Jakarta Selatan pada Minggu (22/12) dini hari.

Dalam penggerebekan yang dilakukan tersebut polisi sempat melakukan upaya paksa dengan mendobrak pintu rumah yang sengaja dikunci oleh Ibra.

Bahkan dalam penangkapan yang dilakukan, pihak berwajib hampir gagal menemukan Ibra yang bersembunyi saat peristiwa terjadi.

Baca Juga: Beradegan Mesra di Video Klip Hingga Dikira Pacaran, Lania Fira Mengaku Tak Keberatan Jika Dijodohkan dengan Ariel NOAH

Diketahui Ibra bersembunyi di sebuah gudang yang tertutup saat polisi menggerebek rumahnya.

Gudang itu terletak di samping rumah yang hampir terlewatkan dari pemeriksaan petugas yang datang.

Namun karena suara dengkuran yang didengar seorang polisi, akhirnya Ibra berhasil dibekuk.

Baca Juga: Unfollow Eryck Amaral, Aura Kasih Sempat Unggah Kelakuan Suami Pasca Melahirkan: Duh, Jahitan Bisa Kebuka Gara-Gara Dia!

"Dia ternyata bersembunyi di sana sampai tertidur dan mendengkur. Hampir dia nggak ketahuan, karena gudang sudah dilewati petugas dan tak diperiksa.

Jadi karena yang bersangkutan mendengkur akhirnya ketahuan sama petugas," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Herry Heryawan di Mapolda Metro Jaya dikutip dari Tribunseleb Senin (23/12).

Baca Juga: Dugaan Skandal Perselingkuhan Suaminya yang Pilot dengan Pramugari Disinggung, Iis Dahlia Justru Naik Pitam Ditanya Kondisi Keuangan

Source : Tribunseleb

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest