Follow Us

8 Kota Besar yang Ada di Dunia Ini Berpotensi Tenggelam, Satu yang Tercepat ada di Indonesia!

Hinggar - Rabu, 18 Desember 2019 | 07:00
8 Kota Besar yang Ada di Dunia Ini Berpotensi Tenggelam, Satu yang Tercepat ada di Indonesia!
elite reader

8 Kota Besar yang Ada di Dunia Ini Berpotensi Tenggelam, Satu yang Tercepat ada di Indonesia!

GridStar.ID - Perubahan iklim di bumi ini memang sulit diprediksi, hal ini diperparah dengan pemanasan global yang terjadi.

Pencemaran lingkungan menjadi salah satu penyebab utama pemanasan global dan semakin panasnya suhu bumi.

Tak hanya itu saja pembangunan yang selalu terjadi setiap tahunnya juga membuat dunia kehilangan lahan hijau yang memberikan udara yang lebih bersih.

Baca Juga: Namanya Jadi Saksi Kunci Ritual Seks Menyimpang Padepokan Brajamusti, Mantan Istri Adjie Massaid Ini Kembali Sambung Hidup dari Panggung

Pembangunan ini juga membuat turunnya permukaan tanah dan bisa jadi daratan yang kita tempati akan tenggelam suatu saat nanti.

Nah, 8 kota yang ada di dunia ini diprediksi akan tenggelam di kemudian hari.

Satu kota di Indonesia bahkan masuk di dalamnya lo!

Baca Juga: Dibuat Pusing Karena Tugas Kuliah, Ruben Curhat ke Adik Julia Perez: Ada Aja Ulah Mpok Lu Ya!

1. HoustonSetiap kali banjir banyak orang terkena dampaknya karena Houston adalah kota keempat dengan populasi terbesar di Amerika Serikat.Menurut laporan, wilayah Houston-Galveston telah tenggelam sekitar 105,9 inci atau sekitar 2,8 meter dalam beberapa dekade terakhir.Wilayah barat laut kota tenggelam sekitar 2 inci setiap tahunnya.

Baca Juga: Geger Raul Lemos Unggah Kata-Kata Perselingkuhan, Guru Spiritual Beri Peringatan: Umi Udah Wanti-Wanti Menikahi KD!

2. DhakaIbukota Bangladesh ini dilabeli sebagai megacity disfungsional menurut artikel The Guardian.Kota ini menjadi salah satu kota terpadat di dunia dengan berbagai masalah yang ada di sana.

Source : nova.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest