Follow Us

Lakukan Oplas di Jepang Demi Dapat Kecantikan Paripurna, Gundik Ari Askhara: Apakah Hasilnya Lebih Maksimal Daripada di Indo?

Alsabrina - Senin, 09 Desember 2019 | 17:25
Wajah Asli Gundik Ari Askhara
kolase twitter

Wajah Asli Gundik Ari Askhara

GridStar.ID - Nama Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara sedang hangat diperbincangkan di Tanah Air.

Ari Askhara dicopot dari jabatannya oleh Menteri BUMN, Erick Thohir atas kasus penyelundupan motor Harley Davidson serta sepeda Brompton.

Tak hanya membuka kasus penyelundupan saja, nyatanya kasus ini pun membuka tabir lain, yakni Ari Askhara memiliki selir yang juga seorang pramugari berinisial PNR.

Baca Juga: Jalani Operasi Plastik di Osaka Hingga Tanam Benang di London, Begini Wajah Asli Selir Ari Askhara yang Tengah Viral di Dunia Maya

Konon katanya, sang selir ini memiliki wajah rupawan berkat operasi plastik yang ia jalani. Lantas hal ini pun memancing netizen yang ingin tahu seperti apa wajah aslinya.

Diketahui, pria bernama lengkap I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra ini diduga berselingkuh dengan seorang pramugari. Perselingkuhan ini pun dibongkar oleh akun twitter @digeeembok.

Dalam cuitan di twitter tersebut, akun @digeeembok menyebutkan jika Ari Askhara mempunyai "gundik" atau simpanan dari awak kabin.

Baca Juga: Tepat di Hari Dirinya Diceraikan, Istri UAS Unggah Foto Lawasnya Cium Tangan Suami dan Tulis Kata-Kata Tak Ada yang Abadi

"I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra memilik gundik dari awak kabin. Dan tuh gundik berkuasa banget.

"Ada beberapa kasus I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra untuk memanjakan sang gundik dengan uang perusahaan.#DirutGarudaKancut," tulis akun twitter @digeeembok.

Tak cuma itu, akun twitter @digeeembok juga menginfokan kalau PNR tersebut berada di Makassar.

Baca Juga: Tepat di Hari Dirinya Diceraikan, Istri UAS Unggah Foto Lawasnya Cium Tangan Suami dan Tulis Kata-Kata Tak Ada yang Abadi

Editor : Alsabrina

Baca Lainnya

Latest