Follow Us

Permak Wajah di Berbagai Negara, Ternyata Ini Wajah Asli Pramugari yang Jadi Selingkuhan Ari Askhara!

Hinggar - Senin, 09 Desember 2019 | 21:00
Permak Wajah di Berbagai Negara, Ternyata Ini Wajah Asli Pramugari yang Jadi Selingkuhan Ari Askhara!
twitter @digeeembok

Permak Wajah di Berbagai Negara, Ternyata Ini Wajah Asli Pramugari yang Jadi Selingkuhan Ari Askhara!

GridStar.ID - Setelah penyelundupan motor mewah Harley Davidson dan Bromton dibawa pesawat Garuda Indonesia terungkap, kini nama Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara ramai diperbincangkan.

Tak hanya mengenai penyelundupan yang dilakukannya, tetapi sosok perempuan yang menjadi selingkuhannya pun ikut diperbincangan.

Seorang pramugari yang disebut sebagai selir Ari Askhara berinisial PNS tersebut juga jadi perhatian.

Baca Juga: Tak Terbayang Jika Bertemu Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti: Mungkin Anak Itu akan Lari Ketakutan

Konon katanya, sang selir ini memiliki wajah rupawan berkat operasi plastik yang ia jalani. Lantas hal ini pun memancing netizen yang ingin tahu seperti apa wajah aslinya.Diketahui, pria bernama lengkap I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra ini diduga berselingkuh dengan seorang pramugari. Perselingkuhan ini pun dibongkar oleh akun twitter @digeeembok.Dalam cuitan di twitter tersebut, akun @digeeembok menyebutkan jika Ari Askhara mempunyai "gundik" atau simpanan dari awak kabin.

Baca Juga: Terkuak Pekerjaan Selvi Ananda Sebelum Jadi Mantu Jokowi, Ibunda Jan Ethes Rupanya Jadi Pembaca Berita! Intip Video Jadulnya

"I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra memilik gundik dari awak kabin. Dan tuh gundik berkuasa banget."Ada beberapa kasus I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra untuk memanjakan sang gundik dengan uang perusahaan.#DirutGarudaKancut," tulis akun twitter @digeeembok.Tak cuma itu, akun twitter @digeeembok juga menginfokan kalau PNR tersebut berada di Makassar.

Baca Juga: Baru Sembuh Ashanty Nekat Makan Cilok hingga Mual, Anang Hermansyah Emosi Hingga Marahi Istri

"Gundik I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra adalah pramugari yg sekarang lagi di base makassar. Namanya PNR," ujar akun @digeeembok.Dalam cuitannya, akun itu menyebutkan bahwa sosok pramugari kerap mendapat perlakuan spesial dari Ari Askhara.Di antaranya adalah melakukan operasi plastik untuk mempercantik tampilan hidungnya yang dilakukan di Osaka, Jepang.

Baca Juga: Ribut hingga Pisah Ranjang dengan Adam Suseno karena Hobi Mahal Anaknya, Inul Daratista: Saya Orangnya Tegas!

Dalam akun twitter tersebut, disertakan dua foto hasil tangkap layar akun instagram PNR.Tertulis unggahan tersebut terjadi pada 17 May 2018 dan memperlihatkan wajah PNR yang "babak belur".PNR pun menuliskan jika itu adalah wajahnya sehabis operasi plastik.

Source : nova.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest