Follow Us

Ustaz Al Habsyi Sebut Ustaz Yusuf Mansur Apes dan Tak Dipandang di Reuni Akbar 212, Ayah Wirda Mansur Beri Balasan Menohok

Alsabrina - Selasa, 03 Desember 2019 | 13:36
Ustaz Yusuf Mansur disindir Ustaz Al Habsyi
kolase instagram

Ustaz Yusuf Mansur disindir Ustaz Al Habsyi

GridStar.id - Siapa yang tak kenal dengan dua dai kondang ini, Ustaz Yusuf Mansur dan Ustaz Al Habsyi?

Dua ustaz ini diketahui memiliki pandangan yang berbeda soal politik di Indonesia sehingga membuat keduanya terlihat kurang akur.

Bahkan, baru-baru ini Ustaz Al Habsyi menyindir Ustaz Yusuf Mansur.

Baca Juga: Roy Kiyoshi Ramal Nasib Jelek akan Terjadi pada 4 Artis Kondang Ini, Jennifer Dunn Dikaitkan dengan Dunia Kegelapan!

Ustaz Al Habsyi diketahui menyebut Ustaz Yusuf Mansur dan Tuan Guru Bajang 'apes' lantaran tak mendapatkan kursi menteri di kabinet kerja Jokowi.

Hal tersebut disampaikan Ustaz Al Habsyi saat memberikan sambutan di acara Reuni Akbar 212, di Monas, Jakarta Pusat, pada Senin (02/12/2019).

Ustaz Al Habsyi terang-terangan meledek Ustaz Yusuf Mansur yang tak dapat jatah kursi dari Presiden Jokowi yang sebelumnya menyindir Menteri Agama, Fachrul Razi.

Baca Juga: Ceraikan Istri Sirinya Cuma Lewat BBM, Borok Ustaz Kondang Ini Telantarkan Anak Terkuak: Mana Janjinya?

Awalnya, Ustaz Al Habsyi menyebut jika Menteri Agama periode 2019-2024 tersebut membuat gaduh.

"Baru dilantik menjadi menteri, bukan bikin teduh, bikin gaduh," kata Ustaz Al Habsyi seperti yang dikutip NOVA.id dari TribunJakarta.com.

Setelah menyindir Menteri Agama, barulah Ustaz Al Habsyi meledek Tuan Guru Bajang dan Ustaz Yusuf Mansur.

Baca Juga: Diterawang Anak Indigo, Tak Banyak yang Tahu Rezky Aditya Mantan Pacar Nabila Syakieb Tapi Jodohnya Citra Kirana!

Editor : Alsabrina

Baca Lainnya

Latest