Telan Pil Pahit Ibunya Mendekam di Penjara, Anak Sulung Nikita Mirzani Rela Banting Tulang Jualan Ini Demi Hidupi Adik-Adiknya

Minggu, 30 Oktober 2022 | 18:00
Instagram

Lolly

GridStar.ID - Nikita Mirzani ditahan, Lolly putri pertamanya harus menggantikan peran sang ibu di rumah.

Selain aktivitas sehari-harinya belajar, Lolly juga berusaha membantu Nikita Mirzani untuk live jualan produk saat sang ibu ditahan.

Lolly yang kini membantu Nikita Mirzani memasarkan produk, sesekali mendapatkan hujatan dari netizen.

Hujatan netizen itu kerap membuat anak sulung Nikita Mirzani marah sesekali.

Tak hanya Lolly yang jadi perhatian netizen usai Nikita Mirzani ditahan, namun kedua anaknya yang lain jugo jadi sorotan.

Melihat ketiga anaknya hidup jadi sorotan netizen dan hidup tanpa seorang ibu, Nikita Mirzani pun mengajukan penangguhan penahanan.

Penangguhan penahanan Nikita Mirzani ini salah satunya demi anak-anaknya.

"(Permohonan penangguhan penahanan) salah satunya anak, yang kedua bahwa barang bukti sudah diserahkan semua ke jaksa," ungkap Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani saat ditemui di Rutan Klas IIB Serang, Kamis (27/10/2022).

Demi bebas, Fahmi Bachmid menyakinkan bahwa Nikita Mirzani tak akan pernah kabur karena ia seorang ibu yang memiliki tiga anak.

"Yang paling terpenting dia adalah seorang ibu dengan tiga orang anak dan dia tulang punggung dari keluarga, dia nggak mungkin kemana-mana," lanjutnya.

Baca Juga: Bak Tak Jera di Dalam Jeruji Penjara, Nikita Mirzani Mau Penjarakan Nindy Ayunda hingga Kiki The Potters Gegara Hal Ini

Sementara itu, dalam pengajuan penangguhan penahanan yang diajukan, Fahmi Bachmid mengajukan dirinya sendiri sebagai jaminan bahwa Nikita Mirzani tak akan kabur.

"Yang diajukan dengan jaminan saya,” ujar Fahmi Bachmid.

"Saya sebagai advokat menjamin bahwa Nikita tidak akan melarikan diri, tidak mungkin menghilangkan barang bukti,” lanjutnya.

"Karena barang buktinya sudah ada di kejaksaan," tegasnya.

(*)

Editor : Rahma

Baca Lainnya