Imbas Dilaporkan Lesti Kejora Soal KDRT, Sosok Ini Bongkar Masa Lalu Kelam Rizky Billar, Sebut Pernah Pacaran dengan Waria hingga Tante-Tante

Rabu, 05 Oktober 2022 | 18:45
Instagram/@rizkybillar

Rizky Billar dan Lesti Kejora

GridStar.ID-Rumah tangga Lesti dan Rizky Billar kini riuh dihantam isu miring.

Pernikahan bahagia yang dikhayalkan Rizky Billar dan Lesti kini berakhir nestapa.

Rizky Billar dikabarkan melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora dan bahkan dikabarkan sudah menyerahkan bukti visum.

Hal ini lantaran Lesti Kejora dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit pasca melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan, pada Rabu (28/09) malam.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke kepolisian atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

Dalam laporannya, Lesti Kejora menyebut suaminya tersebut ketahuan selingkuh dan terjadi percekcokan di antara mereka.

Karena terlibat percekcokan, Rizky Billar pun emosi dan menyiksa ibu dari anak kandungnya tersebut.

Ia pun berusaha mendorong sang istri ke kasur dan melakukan tindakan kekerasan seperti mencekik Lesti dan mendorongnya ke lantai.

Tak hanya sampai di situ saja, Billar pun mencoba menyeret Lesti ke kamar mandi dan membantingnya ke lantai sampai berkali-kali.

Karena disiksa suaminya sendiri, Lesti Kejora pun menerima beberapa luka lebam di beberapa bagian tubuhnya.

Baca Juga: Rahasiakan Keberadaannya Usai Jalani Perawatan Karena KDRT, Lesti Kejora Trauma Tinggal Satu Rumah dengan Rizky Billar

Netizen yang mendengar kondisi Lesti tersebut pun menjadi geram dan kesal. Nama Rizky Billar dan Lesti pun menjadi trending di berbagai media sosial.

Lalu kini kehidupan masa lalu Rizky Billar pun mulai dikuak publik. Berdasarkan isu yang beredar di media sosial, Rizky Billar diduga pernah menjadi simpanan waria.

Dan ternyata hal ini pun dibenarkan oleh sosok pria bernama Satria Mulia.

Dilansir dari YouTube Channel Waswas, Jumat (30/09) Satria mengungkapkan kekesalannya kepada Rizky Billar yang diduga melakukan KDRT kepada istrinya.

"Maksud gua kenapa sih gitu? Gua aja nggak tega dengar itu. Lu kan punya adik perempuan, punya emak. Perempuan itu harus dihormati loh."

"Karena perempuan itu melahirkan anak, melahirkan lu, melahirkan anak lu, itu sobek 15 jahitan lho. Jadi nggak boleh diperlakukan seperti itu," lanjut Satria penuh kekesalan.

Pria yang ternyata selebgram sekaligus aktor ini mengaku dirinya tidak mengenal baik sosok Rizky Billar.

Hanya saja, karena mereka bekerja di industri hiburan Tanah Air, Satria mengaku banyak mendengar kabar tentang Rizky Billar.

"Gua sebenarnya nggak kenal dia, nggak pernah satu circle sama dia. Jadi gini, dia itu kan tinggal di Kalibata itu lama ya. Jadi memang di Kalibata itu banyak orang entertain kumpul di situ," jelasnya.

"Jadi kalau direktur-direktur casting itu misalnya ngajak meeting itu di Kalibata, karena tempatnya di tengah-tengah."

"Karena mungkin circle dia dan gua sama-sama entertain, jadi banyak selentingan-selentingan, omongan, awalnya saya ya karena bukan teman saya, saudara saya ya engge-engge wae ya kan," lanjut Satria.

Satria pun menuturkan bahwa dirinya pernah melihat sendiri Rizky Billar sempat terlibat percekcokan dengan beberapa wanita di sebuah cafe pada tahun 2016.

Kejadian tersebut terjadi saat Rizky Billar belum menikah dengan Lesti Kejora. Satria pun menuturkan perempuan-perempuan tersebut tampak berkelahi karena Rizky Billar.

Baca Juga: Kondisi Lesti Kejora usai Menjalani Perawatan Karena Kasus KDRT Terungkap, Polisi Sebut Ada Pergeseran Tulang Leher hingga Lebam

Pasalnya, mereka mengaku sebagai kekasih Rizky Billar kala itu.

Dan Satria pun menuturkan tiga orang yang mengaku kekasih Billar itu di antaranya seorang waria, tante-tante, dan satu orang pengacara.

"Dulu memang ada waria, tante-tante sama satu pengacara, nggak usah saya sebut, itu memang berantem di depan mata kepala saya sendiri," cerita Satria.

"Karena tiga-tiganya ini saya dengar perdebatan, perkelahian di kafe Kalibata itu heboh, karena tiga-tiganya itu pacarnya si itu dia (Rizky Billar)," lanjutnya.

Tak hanya masa lalu Rizky Billar yang pernah pacaran dengan waria dan tante-tante, Satria pun menyebut dirinya juga sempat mendengar gosip bahwa Rizky Billar sudah hidup mewah sedari dulu.

Tetapi kemewahannya itu justru menuai banyak pertanyaan dari kalangan artis lantaran saat itu Rizky Billar belum populer dan honornya terbilang sedikit.

"Banyak selentingan yang ngomong ke gua nih, 'dia syuting cuma Rp1,2 juta per episode kok udah punya BMW ya, belum jadi pemeran utama, itu duitnya dari mana?'" cerita Satria.

"Ya gue diam aja karena bukan teman gua, bukan saudara gua. Jadi memang kalau circle entertainment nggak mungkin bohong lah karena kita sama-sama tahu kartunya," pungkasnya.

Namun, hingga kini Rizky Billar diketahui belum ada memberi klarifikasi apa pun mengenai isu-isu miring yang menimpa dirinya.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribun-Medan.com

Baca Lainnya