Gencar Dijodohkan dengan Ariel NOAH, Mendadak Luna Maya Bocorkan Soal Sosok Kekasih Bunga Citra Lestari, Ikhlas Jika BCL dengan Sang Mantan: Pacarnya Ada di Meja Juri Juga!

Jumat, 20 Mei 2022 | 10:33
Kolase Tribun

Luna Maya, Ariel NOAH, dan BCL

GridStar.ID-Artis Bunga Citra Lestari (BCL) dan musisi Ariel Noah beberapa kali membuat para penggemarnya menjadi senang sekaligus penasaran. Pasalnya, keduanya beberapa kali terlihat akrab satu sama lain di layar kaca.

Tidak hanya akrab saja, keduanya juga beberapa kali terlihat memakai pakaian yang seragam dalam beberapa kesempatan di ajang pencarian bakat X Factor Indonesia 2021.

Oleh karena itu, banyak sekali penggemar dan netizen yang menjodohkan keduanya agar dapat menjadi sepasang kekasih.

Diketahui, Bunga Citra Lestari dan Ariel Noah memang sudah menjadi teman akrab dan berkarier bersama sejak 15 tahun yang lalu.

Bunga Citra Lestari bahkan memiliki panggilan khusus untuk vokalis pentolan band Noah itu, yaitu Virgo Boy.

Meski keduanya sering dikabarkan menjalin kisah asmara, baik Ariel Noah maupun Bunga Citra Lestari tidak pernah membenarkan kabar tersebut.

Meski tak pernah membenarkan kabar yang beredar mengenai mereka yang menjalin hubungan spesial, netizen lagi-lagi dibuat penasaran dengan hubungan yang sebenarnya antara Bunga Citra Lestari dan Ariel Noah.

Pasalnya, baru-baru ini beredar sebuah video di Instagram bahwasannya Luna Maya seolah-olah memberi kode bahwa BCL dan Ariel Noah memiliki hubungan khusus.

Dalam unggahan Instagram @r_cutha2, Rabu (18/05), terdapat sebuah cuplikan video yang awalnya diunggah dalam YouTube Channel TS Media, Luna Maya bersama dengan Marianne Rumantir berbincang-bincang dengan Bunga Citra Lestari.

Baca Juga: Lagi-Lagi Kelewat Mesra di Depan Orang, BCL Sampai Perhatikan Penampilan Ariel, Ibunda Noah Sinclair Rela Berikan Ini pada Sang Vokalis: Manis Banget

Tetapi sayang, kini video yang sempat diunggah dalam YouTube Channel tersebut sudah dihapus.

Seperti diketahui, beberapa waktu yang lalu ketiganya sempat berada di Amerika Serikat untuk menonton festival musik terbesar di dunia, Coachella yang digelar di Empire Polo Club, Indio, California.

Dalam unggahan cuplikan video tersebut, tampak Luna Maya dan Marianne Rumantir melakukan podcast di Amerika Serikat. Dalam podcast tersebut pun tampak Bunga Citra Lestari sebagai bintang tamu mereka.

Awalnya, Luna Maya menanyakan berapa jumlah pacar yang dimiliki oleh Bunga Citra Lestari. Tetapi sebelum dijawab oleh artis yang kerap disapa BCL tersebut, Luna Maya justru menyinggung bahwa BCL sudah memiliki kekasih.

Dengan sangat jelas, Luna Maya menyebut bahwa sosok kekasih artis yang kerap disapa BCL tersebut adalah sesama rekan juri BCL di ajang pencarian bakat.

Seperti diketahui, BCL dan Ariel Noah sama-sama menjadi juri di ajang pencarian bakat X Factor Indonesia 2021.

"Kalau ngomongin nyanyi dan jadi juri sudah beberapa kali kan. Nah pacarnya (BCL) ada di meja juri juga kan sama," ungkap Luna Maya.

Mendengar penuturan mantan kekasih Ariel Noah tersebut, sontak saja BCL tertawa terbahak-bahak. Ia pun tampak malu-malu dan salah tingkah.

"Aduh-aduh kayaknya saya mendingan pulang saja deh ya. Tapi pulang kemana ya, kan pulangnya jauh ya harus naik pesawat," jawab BCL.

Sontak saja ketiganya tampak tertawa melihat BCL yang salah tingkah. Tak berhenti sampai disitu, BCL justru mengungkap sebuah fakta terkait putranya, Noah dengan grup band Ariel Noah.

Baca Juga: Pernah Jadi Kekasih Ariel NOAH, Luna Maya Enjoy Peluk BCL di Depan Sang Mantan Terindah, Kemungkinan Balikan Disinggung

Ibu satu anak tersebut menjelaskan bahwa putra semata wayangnya tersebut sudah menyukai grup band Noah sejak dirinya masih kecil.

Terkait hal tersebut, BCL justru meminta maaf kepada Luna Maya sebagai mantan kekasih dari vokalis band Noah tersebut.

"Dia itu aduh gue maaf ya Lun. Aduh gimana sih, waktu kecil itu Noah (putranya) suka nyanyi lagunya (band) Noah," ungkap BCL.

Luna Maya yang mendengar BCL minta maaf tersebut sontak saja terkejut. Ia mengungkapkan bahwa dirinya tak mempermasalahkan jika putra BCL menyukai lagu-lagu dari milik band mantan kekasihnya tersebut.

"Oh enggak apa-apa. Kok minta maaf sama gue," jawab Luna Maya.

Lebih lanjut, BCL menjelaskan bahwa putranya tersebut menyukai lagu berjudul Separuh Aku milik band Noah. Menurut BCL, Noah menyukai lagu dan grup band tersebut lantaran memiliki nama yang sama dengan dirinya, yaitu Noah.

"Yang separuh aku dirimu itu loh. Mungkin karena pada saat itu dia tahu namanya Noah dan dia baru tahu ada band Noah ya," tuturnya.

Melihat cuplikan video di unggahan Instagram tersebut, netizen lantas memberi komentar bahwa BCL terlihat begitu salah tingkah saat Luna Maya menyinggung sosok kekasihnya adalah rekan sesama juri.

Selain itu, netizen menilai bahwa hubungan antara BCL dan Ariel Noah terhalang karena sosok Luna Maya.

"Mbak BCL salting pas mbak Luna sebut pacar juri ada di meja itu juga," komentar @yuisajjah3.

"Gue rasa kenapa Unge sama Bor penghambatnya Luna. Secara Unge enggak enak sama Luna mau lebih jauh sama Boril," komentar @yennyrumi.

"Baru tahu ternyata Unge ini enggak enak sama Luna perkara tentang bapak Noah ya," komentar @davina_ratri.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribun-Medan.com, YouTube

Baca Lainnya