6 Rekomendasi Drama Korea dengan Persahabatan yang Seru dan Kompak, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Twenty Five Twenty One

Kamis, 31 Maret 2022 | 14:30
kpopmap

Twenty Five Twenty One

GridStar.ID - Tak hanya romansa para pemainnya, drama Korea juga menyuguhkan persahabatan yang manis di antara mereka.

Dalam drama tak sedikit yang menggambarkan kekompakan teman-teman yang selalu hadir dan ada dalam keadaan apa pun..

Berikut ini beberapa drama yang juga menunjukkan kekompakan persahabatan:

1. Work Later, Drink Now

soompi
soompi

Work Later, Drink Now

Serial ini dibintangi oleh Jung Eun Ji Apink , Han Sun Hwa , dan Lee Sun Bin sebagai tiga perempuan yang senang berkumpul dan bersantai dengan minum-minum setelah bekerja.

Ketiganya memiliki berbagai tekanan dan kesulitan yang mereka alami, tetapi mereka dapat bersandar satu sama lain dan saling mencari dukungan.

Kisah mereka pun begitu menyenangkan dan tingkah lucu mereka juga menarik untuk disaksikan.

Melihat cara mereka yang benar-benar lucu untuk menghilangkan stres di penghujung hari yang panjang dapat dihubungkan dalam banyak hal tetapi juga sangat menyembuhkan.

Baca Juga: Kim Jaejoong dan Junsu Akan Rilis Duet untuk Drama Jepang Mendatang, Cek Juga Sinopsis Drama Korea The Penthouse di Sini

2. Twenty Five Twenty One

instagram
instagram

Twenty Five Twenty One

“Twenty Five, Twenty One” dibintangi oleh Kim Tae Ri sebagai Na Hee Do, seorang siswa sekolah menengah yang sangat ingin menjadi pemain anggar terhebat di dunia.

Dia bertemu Baek Yi Jin ( Nam Joo Hyuk ) yang keluarganya bangkrut, memaksa mereka untuk hidup terpisah.

Keduanya bersandar satu sama lain untuk menemukan kebahagiaan dan nasihat.

Kelompok sahabat ini melibatkan Na Hee Do, Baek Yi Jin, Go Yu Rim ( Bona WJSN ), Moon Ji Woong ( Choi Hyun Wook ), dan Ji Seung Wan ( Lee Joo Myung ).

Semua karakter ini memiliki kesulitan yang berbeda dan berhubungan yang mereka lalui, tetapi entah bagaimana mereka dapat bersatu dan berada di sana untuk satu sama lain.

Kepribadian dan pesona masing-masing benar-benar membuat suasana menjadi konyol dan terkadang cukup kacau, tetapi mereka memiliki hubungan yang menghangatkan hati yang akan membuat semua yang menyaksikannya bisa tersenyum.

3. Hospital Playlist

tvn

Sinospsis Hospital Playlist sebelum nonton dan download

Jo Jung Suk , Yoo Yeon Seok , Jung Kyung Ho , Kim Dae Myung , dan Jeon Mi Do membintangi serial “Hospital Playlist” sebagai kelompok lima dokter yang telah berteman sejak sekolah kedokteran.

Kelimanya bekerja di rumah sakit yang sama, Yulje Medical Center.

Kisah ini mengikuti persahabatan mereka serta romansa dan pasien yang mereka tangani dari hari ke hari.

Mereka juga membentuk band bersama.

Teman dalam satu grup ini bersedia melakukan apa saja untuk membantu teman yang membutuhkan, tetapi mereka juga cepat menjadi yang pertama mengolok-olok satu sama lain, yang membuat mereka jauh lebih menghibur.

Baca Juga: Tinggal Tunggu Tanggal Tayang, Park Seo Joon dan IU Dikabarkan Telah Selesai Syuting untuk Film 'Dream', Cek Juga Sinopsis Drama Korea Itaewon Class di Sini

4. Vincenzo

kpopmap
kpopmap

Vincenzo

Vincenzo Cassano ( Song Joong Ki ) adalah pengacara Italia dan penasihat Mafia yang diadopsi dan dibesarkan di Italia.

Ia kembali ke Korea untuk menangani masalah yang terjadi di sana dan menangani emas yang disimpan di bawah tanah di Geumga Plaza.

Dalam drama ini Vincenzo bergabung dengan penduduk Geumga Plaza untuk melawan perusahaan Babel.

Bisa dibayangkan bagaimana seorang mafia memiliki kesan dingin dan tenang bergabung dengan orang-orang dengan berbagai macam karakter yang beragam.

5. Crash Landing on You

Instagram

Drama Crash Landing on You, Kapten Ri dan Yoon Se-ri

Dalam “Crash Landing On You,” Hyun Bin berperan sebagai tentara Korea Utara yang menawan Ri Jung Hyuk, dan Son Ye Jin memerankan Yoon Se Ri yang cantik dan karismatik.

Keduanya bertemu saat Yoon Se Ri mengalami kecelakaan paralayang dan ia terdampar di wilayah Korea Utara.

Yang menjadi menarik dari drama ini adalah saat pasukan Korea Utara datang ke Korea Selatan dan menyesuaikan diri di sana.

Baca Juga: Belum Bisa Move On, Yoo Yeon Seok Masih Berharap Hospital Playlist Akan Lanjut di Musim Ketiga, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Tersebut di Sini

6. Itaewon Class

Soompi

Virtual tour ke lokasi syuting drakor Itaewon Class

Dalam "Itaewon Class," ayah Park Sae Roy ( Park Seo Joon ) tewas secara tragis dalam kecelakaan tabrak lari, Sae Roy dikeluarkan dari sekolah, dan dia dijatuhi hukuman penjara selama tiga tahun.

Ia bersumpah akan membalas dendam pada orang yang melakukan tragedi yang menimpanya terjadi.

Ia memulai membuka restoran sendiri bernama Dan Bam.

Di restoran tersebut terdapat beberapa pekerja dengan pribadi yang berbeda satu sama lain dan memiliki kisahnya sendiri.

Apa yang membuat pasukan khusus ini begitu unik adalah bahwa terlepas dari perjuangan masing-masing, mereka semua memiliki tujuan yang sama untuk membantu teman mereka. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Soompi

Baca Lainnya