Sama Sekali Tak Ada Cinta, Terungkap Jika Vicky Prasetyo Nikahi Kalina Ocktaranny karena Kasihan, Ibunda Azka Corbuzier Tak Bisa Sembunyikan Sakit Hati: Demi Allah...

Minggu, 13 Februari 2022 | 19:01
Instagram dan YouTube Dapur Bincang Online

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

GridStar.ID-Hubungan pernikahan siri Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny menjadi sorotan belakangan ini.

Pasalnya, Kalina Ocktaranny tak mau meneruskan pernikahan sirinya dengan Vicky Prasetyo yang sudah berjalan selama satu tahun ini.

Kalina Ocktaranny pun membongkar awal mula rencana pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Mereka pun memutuskan menikah setelah beberapa bulan kenal dan dekat.

"Sejak awal dia (Vicky) nikahi saya memang karena terpaksa. Katanya karena satu Indonesia sudah tahu dia mau nikahi saya," kata Kalina Ocktaranny ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/02).

"Makanya dia nikahin saya," sambungnya.

Bahkan, Kalina menegaskan dan berani bersumpah atas nama Allah, bahwa Vicky benar-benar menikahinya karena terpaksa.

"Demi allah saya berani sumpah, dia pernah bilang dan mengakui nikahi saya karena kasihan. Saya sumpah atas nama Allah, dia mengiyakan menikahi saya karena sudah kadung masyarakat tau," jelasnya.

Kala itu, Kalina tidak terima usai mendengar pernyataan Vicky. Namun, ia menjaga nama baiknya dan mempertahankan pernikahannya dengan mantan kekasih Zaskia Gotik itu.

Baca Juga: Rela Trabas Restu Anak Semata Wayangnya, Kalina Ocktaranny Nyesal Setengah Mati Gegara Tahu Niat Vicky Prasetyo Persunting Dirinya Bukan Gegara Cinta: Karena Kasihan

"Saya sedih dan mikir baru nikah masa langsung cerai gitu kan. Cuma memang saya berusaha mempertahankan rumah tangga sampai akhirnya, dia temuin dan samperin saya," ucapnya.

"Ada buktinya, katanya dia mengerti, tahu, dan belajar agama, suruh sumpah berani Tuhannya," tambah mantan istri Deddy Corbuzier itu.

Kalina menyebut sebenarnya ia sudah memberikan informasi secara tak sengaja, kalau pernikahannya memang tidak baik-baik saja.

"Kalau gini, rewind deh, saya sering ngomong ke dia, 'kamu bilang sayang sama saya cuma di saat kamera on'. Itu saya ngmong benar engga becanda," ungkapnya.

Kalina Ocktaranny pun merasa kesabarannya sudah habis saat ini dan sudah waktunya ia mengakhiri pernikahan sirinya dengan Vicky Prasetyo.

"Saya berusaha semaksimal mungkin menjaga kalau bukan karena masalah yang pelik, saya tidak akan berusaha memutuskan tali pernikahan. Tapi memang sudah terlalu sakit yang saya rasakan," ujar Kalina Ocktaranny.

Presenter Vicky Prasetyo dikabarkan bercerai dengan Kalina Ocktaranny beberapa waktu lalu.

Ini bukan kali pertama Vicky Prasetyo menjalani rumah tangga seumur jagung.

Sebelumnya bersama Angel Lelga juga rumah tangganya yang tidak sampai satu tahun berakhir.

Meski telah berpisah dengan Kalina, namun Vicky mengatakan bahwa dirinya masih membuka kemungkinan untuk kembali bersatu dengan Kalina Ocktaranny.

Vicky mengaku tak akan bisa menghindar jika memang jodohnya adalah Kalina.

Vicky memilih untuk menjalani perpisahan dengan Kalina sembari berusaha menjaga agar tak ada konflik.

Baca Juga: Disebut Mempermainkan Pernikahan Gegara Sudah Kawin Cerai Sebanyak 24 Kali, Vicky Prasetyo sampai Didatangi Kepala KUA Gunung Putri, Mantan Kalina Ocktaranny Klarifikasi Isu Diblacklist

"Kita kan nggak tahu jodoh itu bagaimana," kata Vicky Prasetyo di kawasan Tambun, Bekasi, Sabtu (22/01).

Vicky Prasetyo menikahi Kalina Ocktaranny di The Lodge Golf Jagorawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/03/2021) sore. (Vicky Prasetyo Entertainment)

"Bisa juga memang kita sudah benar-benar berpisah. Kalau misalnya kami kembali ya kembali. Kami mah jalani saja dulu lah," ujar Vicky.

Vicky bersyukur karena tak ada konflik antara dirinya dan Kalina pasca keduanya mengumumkan perceraian.

Sebab, ada beberapa kerja sama produk dan stasiun televisi yang mengharuskan mereka tampil bersama tanpa adanya konflik.

"Alhamdulillah enggak ada sampai konflik. Nggak ada," ucap Vicky.

"Kami kan masih terikat sama sama produk-produk. Kami tetap menjalin hubungan dengan baik meskipun ada kerja sama," kata Vicky Prasetyo.

Vicky menerangkan bahwa masih ada show bersama Kalina yang mengharuskan mereka tampil bersama.

Sehingga keduanya berusaha menjalin hubungan baik sekalipun sudah hidup masing-masing.

"Karena kan aku masih ada show di acara skenario. Kami berdua pasti akan bertemu dan saya katakan kami profesional kerja saja," papar Vicky.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : TribunnewsBogor.com, YouTube

Baca Lainnya