Hati Nuraninya bak Benar-Benar Tertutup, Ibunda Gaga Muhammad sampai Tega Bersumpah Berharap Mendiang Laura Anna Dapat Balasannya di Akhirat, Sebut Greta Iren Berbohong: Itu Semua Fitnah!

Rabu, 29 Desember 2021 | 20:30
Instagram @edlnlaura

Laura Anna dan Gaga Muhammad

GridStar.ID-Selebgram Laura Anna telah mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (15/12) lalu.

Sebelum meninggal dunia, Laura Anna mengalami cervical vertebrae dislocation atau dislokasi tulang leher selama dua tahun terakhir.

Kondisi itu merupakan akibat kecelakaan mobil yang dikemudikan Gaga Muhammad, pada 8 Desember 2019 lalu.

Baca Juga: Lanjutkan Perjuangan Adiknya untuk Menuntut Keadilan, Kakak Laura Anna Mengaku Tiap Malam Bangun Gegara Alami Kejadian Aneh

Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah, membantah berbagai perkataan Laura Anna.

Pasalnya muncul tudingan Janariyah menggesek kartu ATM milik mendiang Laura Anna saat terbaring sakit seusai kecelakaan.

Bahkan menyebutnya sebagai fitnah yang ditujukan padanya.

Baca Juga: Satu Indonesia Kena Prank, Gaga Muhammad Ngaku Kabur dari Tanggung Jawab Gegara Tak Punya Uang, Terbongkar Ayah Mantan Pacar Laura Anna Bukan Orang Sembarangan

"Saya hanya ingin klarifikasi adalah dari beberapa berita yang aku lihat dan termasuk yang ditinggalkan oleh almarhumah itu fitnah ya, menggesek ATM," kata Janariyah saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (28/12)

"Yang aku lihat dan termasuk (perkataan) yang ditinggalkan oleh almarhum itu fitnah ya," ujar Janariyah.

Satu yang dia sebut sebagai fitnah adalah perkataan Laura Anna soal menggesek ATM.

"Menggesek ATM, ini yang harus teman-teman pahami bahwa saya dituduh menggesek ATM almarhumah, tidak sama sekali aku lakukan, demi Allah saya tidak melakukann, menyentuh saja enggak," tegasnya.

Baca Juga: Dikenal Suka Ikut Campur dalam Urusan Orang, Nikita Mirzani Kini Kena Semprot Kakak Kandung Laura Anna Gegara Pernyataannya Soal Ini, Greta Iren Meradang: Jangan Asal Ngomong!

"Demi Allah aku tidak melakukan, menyentuh aja aku nggak. Aku tidak pernah melakukan itu," lanjut ibunda Gaga Muhammad.

Merasa difitnah Laura Anna, ibunda Gaga Muhammad pun berharap mantan kekasih putranya itu mendapat keadilan di akhirat.

"Jadi kalau almarhumah meninggalkan itu fitnah, mudah-mudahan dia dapat keadilan di sana dengan fitnah yang dia tinggalkan," katanya.

Selain soal menggesek ATM, ibunda Gaga Muhammad juga membantah tuduhan putranya yang tak bertanggung jawab.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bocorkan Percakapannya dengan Laura Anna yang Tak Terekam, Singgung Perasaan sang Selebgram dengan Gaga Muhammad

"Lalu persoalan yang selama ini saya dengar adalah Gaga tidak bertanggung jawab," katanya.

"Kalau satu tahun di sana masa tidak bertanggung jawab, hanya duduk manis? Kan nggak mungkin," ungkap ibunda Gaga Muhammad.

"Jadi kalau almarhumah meninggalkan itu fitnah, mudah-mudahan dia dapat keadilan di sana dengan fitnah yang dia tinggalkan," ucapnya.

Bukan hanya itu, Janariyah juga membantah Gaga Muhammad disebut tidak menemani Laura Anna selama perempuan 21 tahun itu berjuang sembuh akibat kecelakaan pada 2019 silam.

Baca Juga: Merasa Umurnya Nggak akan Panjang, Ibu Laura Anna Ungkap Perubahan Putrinya yang Dilakukan Sampai Akhir Hayatnya

Janariyah sangat yakin selama setahun putranya selalu mendampingi Laura Anna.

"Lalu persoalan yang selama ini saya dengar adalah Gaga tidak bertanggung jawab. Kalau satu tahun di sana masa tidak bertanggung jawab, hanya duduk manis? Kan enggak mungkin," beber Janariyah.

Soal Gaga yang dinilai hanya bermain game saat menjaga Laura, sang ibunda pun punya pernyataan berbeda.

Baca Juga: Edeleyin Laura Derita Spinal Cord Injury, Hati-Hati 10 Komplikasi Penyakit Cedera Syaraf Tulang Belakang, Bisa Fatal!

"Itu kan menurut dia (kakak Laura, Greta Irene), hanya main game. Kan tidak mungkin Gaga tiap menit, tiap detik dia mengganti pampers, pasti ada jedanya dong. Jadi kalau dia bilang hanya main game, itu semua fitnah, bohong," tutup dengan tegas.

Seperti diketahui, Laura Anna meninggal dunia di tengah kasus hukum yang dijalani Gaga bergulir.

Gaga Muhammad dilaporkan Laura Anna atas kelalaian yang mengakibatkan kecelakaan yang menimpa mereka pada Desember 2019 lalu. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube, Sripoku

Baca Lainnya