Follow Us

Nikita Mirzani Bocorkan Percakapannya dengan Laura Anna yang Tak Terekam, Singgung Perasaan sang Selebgram dengan Gaga Muhammad

Yulia Susanti - Sabtu, 18 Desember 2021 | 10:01
Gaga Muhammad dan Laura Anna
Via Sosok.ID

Gaga Muhammad dan Laura Anna

GridStar.ID - Nikita Mirzani memiliki hubungan dekat dengan Laura Anna.Ia menjadi salah satu orang yang kehilangan dengan kabar meninggalnya sang selebgram.Nikita Mirzani membongkar percakapannya dengan mendiang saat off the record.

Baca Juga: Merasa Umurnya Nggak akan Panjang, Ibu Laura Anna Ungkap Perubahan Putrinya yang Dilakukan Sampai Akhir HayatnyaSang artis menyebut Laura Anna masih cinta pada Gaga Muhammad.Namun, ia menutupinya karena ada beberapa faktor.Diketahui, proses sidang pengadilan Gaga Muhammad atas tuntutan keluarga Laura Anna yang lumpuh karena kecelakaan.

Baca Juga: Edeleyin Laura Derita Spinal Cord Injury, Hati-Hati 10 Komplikasi Penyakit Cedera Syaraf Tulang Belakang, Bisa Fatal!

Melansir grid.ID, "Laura dan Gaga itu adalah sepasang kekasih yang saling cinta," kata Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (17/12)."Waktu itu pas YouTube selesai terus gue tanya, Laura itu masih cinta sama Gaga sampai sekarang," sambungnya menambahkan."Tapi ya karena ada kasus ini dan terlalu banyak orang yang masuk jadi Laura itu jadi kepikiran gitu," beber Nikita Mirzani.

Baca Juga: Gaya Anaknya Bak Sultan, Ayah Gaga Muhammad Ngaku Tak Sanggup Bayar Tuntutan Laura Anna Bahkan Tak Sanggup Bayar Pengacaranya Sendiri"Jadi kalau nanya gue sih yang udah ya udah. Tapi kalau memang harus hukumnya berjalan ya kita serahkan hakim lah," ucap Nikita."Kalau nanya gue sebagai manusia, yang namanya orangnya udah enggak ada, memang keadilan harus diadili, tapi Laura sudah tenang di sana," imbuhnya menyimpulkan.Seperti diberitakan, Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021 di Eka Hospital, Cibubur, Jakarta.Sebelum dilarikan ke rumah sakit, keluarga mendapati Laura tidak sadarkan diri di kamar dengan wajah membiru.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest