Sinopsis Our Beloved Summer Eps 2, Apakah Ung Bakalan Menerima Permintaan Yeon Seo?

Selasa, 28 Desember 2021 | 23:00
YouTube SBS Now

Our Beloved Summer

GridStar.ID - Simak yuk sinopsis drama Korea Our Beloved Summer episode 2 yang makin seru!

Cinta yang berawal dari sebuah film dokumenter pelan-pelan bertumbuh. Namun, pemikiran Yeon Seo yang tampak ragu dan tak percaya diri membuat hubungan cintanya pudar.

Sikap Kook Yeon Seo (Kim Da Mi) yang insecure sering membuatnya tampak kurang percaya diri. Bahkan, kerap kali ia menanyakan hal-hal yang tak perlu dikhawatirkan olehnya.

Baca Juga: 3 Drakor Paling Hits di Netflix Bulan Desember 2021, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Happiness!

Cinta Choi Ung (Choi Woo Shik) untuk Yeon Seo juga terihat tulus. Meski ia sulit untuk mengatakan bahwa dirinya mencintai Yeon Seo. Sifat insecure Yeon Seo membuat Ung selalu menganggap kelasihnya itu aneh.

Saat mereka baru 50 hari berpacaran, Yeon Seo mempertanyakan hubungannya jika dirinya masuk universitas. Ia mengkhawatirkan Ung tidak lolos ke universitas yang dipilih Yeon Seo. Pertanyaan “Misalnya” terus keluar dari Yeon Seo selama mereka berpacaran.

Yeon Seo terkadang meremehkan kemampuan Ung yang sikapnya terlalu santai. Semua pertanyaan itu tak di dengar lagi ketika Ung dan Yeon Seo menginjak masa-masa kuliah. Kali ini Ung tak ingin Yeon Seo putus darinya.

Baca Juga: Mendadak SM Entertaiment Mengumumkan Girl Grup Baru dengan Gabungan Artis di Agensi, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Imitation

Jika itu terjadi Ung akan membenci Yeon Seo dan bakal menyemprotnya dengan air serta garam. Alasan Yeon Seo dan Ung putus kala itu masih belum diketahui. Setelah putus keduanya tidak lagi berhubungan dan berbicara satu sama lain.

Namun, apa daya pekerjaan Yeon Seo meminta dirinya untuk bertemu dengan pelukis misterius Ko-o. Yeon Seo akhirnya menemukan siapa pelukis Ko-o yang selalu menjadi sosok misterius itu.

Yeon Seo mencoba mengunjungi rumah Ung di pagi hari. Sepertinya ia mengetahui mantan kekasihnya itu adalah pelukis terkenal. Ung sangat terkejut dengan kehadiran Yeon Seo. Pastinya, ia masih sakit hati karena telah diputuskan Yeon Seo.

Baca Juga: Kim Yo Han WEi Akan Comeback Solo di Awal Januari Mendatang, Cek Juga Sinopsis Drama Korea School 2021

Sesuai ucapannya, Ung mengambi semprotan air ke muka Yeon Seo. Tak selang beberapa lama, Yeon Seo pun disuruh masuk ke rumah Ung. Di sana Yeon Seo mengungkapkan keinginan kerjasama untuk menyukseskan proyeknya.

Ung sepertinya menolah proposal yang diberikan Yeon Seo lantaran dirinya tak mau bekerjasama dengan mantan kekasihnya. Di saat waktu yang bersamaan seorang aktris perempuan yaitu NJ (Roh Jeong Eui) datang mengunjungi kediaman Ung. NJ sepertinya menyukai Ung karena lukisan yang sempat ia beli. Kunjungan NJ kala itu untuk melihat hasil karya Ung.

Melihat kepopuleran Ung, Yeon Seo merasa kesal karena menganggap Ung sekarang jual mahal. Ung memang sosok orang yang tidak suka mendapat sorotan ketika dirinya populer.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Snowdrop Episode 4, Su Ho Jadikan Young Ro Sebagai Sandera

Ketika Yeon Seo pergi, Ung menyusulnya untuk melemparkan garam ke wajah Yeon Seo. Setelah perlakuan dirinya kepada Yeon Seo, Ung hanya bisa melamun dan tidak memperhatikan NJ yang meminta bantuan Ung untuk menjadi pelukisnya.

NJ berniat untuk meminta Ung menggambar gedung yang ia beli. Akan tetapi, Ung sepertinya akan mempertimbangkan permintaan NJ. Di sisi lain, Ji Ung masih berpikir dengan dokumenter remaja yang menceritakan kehidupan Yeon Seo dan Ung di masa SMA.

Ji Ung secara terpaksa pun menonton semua video itu untuk melihat hubungan Yeon Seo dan Ung. Sang PD ini awalnya berpikir jika Ung dan Yeon Seo kerap tidak menunjukkan kedekatannya. Tetapi setelah melihat video dibalik layarnya, ada momen-momen yang membuat keduanya bahagia.

Baca Juga: 3 Drakor Terbaik Gong Hyo Jin, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Bad and Crazy

Semalaman Ji Ung melihat video itu dan memutuskan untuk melanjutkan dokumenter remaja yang menceritakan kehidupan Ung dan Yeon Seo di masa kini. Sementara itu, Ung terkejut ketika manajernya, Koo Eun Ho mempertanyakan proposal yang diberikan oleh Yeon Seo.

Eun Ho menemukan salah satu seniman yang menjadi panutan Ung. Melihat hal itu, Ung hanya bisa tercengang antara ia ingin menerima atau menolak. Sayangnya, tanpa membaca proposal Ung sudah menolak terlebih dulu. Eun Ho sangat kecewa dengan Ung, tetapi sebagai manajer Ung, ia tetap mengajak atasannya itu pergi untuk melihat-lihat gedung baru tersebut.

Akankah Ung mau menerima tawaran kerjasama Yeon Seo? Apakah Yeon Seo dan Ung juga menerima tawaran dokumenter Ji Ung?(*)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Bali.com dengan judul Sinopsis Drama Korea Our Beloved Summer Episode 2, Ung Sangat Terkejut dengan Kehadiran Yeon Seo

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : TribunBali

Baca Lainnya