Tak Bisa Lagi Mengelak, Banyak Bukti yang Kuatkan Ahmad Dhani Sekeluarga Tak Jalani Karantina Sepulang dari Turki, Mulan Jameela Segera Dipanggil Partainya Terkait Dugaan Pelanggaran Aturan Karantina

Sabtu, 18 Desember 2021 | 19:03
dok.TribunPalu

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

GridStar.ID-Belum lama ini kabar mengejutkan datang dari pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Pulang liburan dari Turki, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sekeluarga dikabarkan tak menjalani karantina.

Hal ini berawal dari postingan Instagram @adamdenigrk yang mengaku punya bukti jika keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jamella melanggar aturan soal karantina usai perjalanan ke luar negeri.

Baca Juga: Kini Sudah Tak Bisa Lagi Mengelak, Bukti Ini Bocor Guna Kuatkan Dugaan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Tak Jalani Karantina Sepulang dari Turki, Pengacara sampai Kelabakan Cari Alibi

Terbaru, Mulan Jameela dikabarkan akan segera dipanggil oleh Badan Pengawas dan Disiplin ( BPD) Partai Gerindra.

Setelah Rachel Vennya, kini giliran artis sekaligus anggota DPR Mulan Jameela yang diterpa dugaan pelanggaran karantina.

Ia diduga tidak menjalankan karantina sepulang dari luar negeri.

Baca Juga: Ahmad Dhani dan Keluarga Diduga Tak Jalani Karantina Setelah Liburan di Turki, Kuasa Hukum Beri Penjelasan

Awalnya Mulan Jameela bersama keluarga menikmati liburan ke Turki.

Mereka kemudian kembali ke Indonesia.

Dugaan pelanggaran karantina mencuat setelah heboh kabar Mulan dan Ahmad Dhani menyambangi salah satu mall di Jakarta di masa karantina mandiri.

Baca Juga: Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Disebut Tak Karantina hingga Kepergok di Mall Usai ke Turki, Dul Jaelani Pasang Badan: Kejadian Kabur Karantina Part 2?

Sontak saja hal tersebut langsung ramai diperbincangkan.

Nama Mulan Jameela bahkan sempat masuk dalam jajaran trending topic Twitter.

Belum lama ini Partai Gerindra akhirnya angkat bicara mengenai dugaan pelanggaran karantina yang menyeret nama kadernya tersebut.

Dilansir TribunStyle.com dari Tribunnews.com, Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra, Bambang Kristiono mengaku pihaknya akan segera memanggil Mulan Jameela.

Baca Juga: Dulu Nekat Selingkuh hingga Nikah Siri, Kini Ahmad Dhani Cuma Bisa Gigit Jari Menyesal Ceraikan Maia Estianty, Blak-Blakan Sebut Istri Irwan Mussry Lebih Hebat Lakukan Hal Ini Ketimbang Mulan Jameela: Maia Tak Tergantikan

"Partai Gerindra segera menindaklanjuti dengan memanggil Ibu Mulan Jameela untuk dimintai klarifikasi dan keterangan lainnya sehubungan dengan informasi yang beredar luas di tengah masyarakat tersebut," kata Bambang dalam keterangan yang diterima wartawan, Jumat 17 Desember 2021.

Pemanggilan tersebut sebagai bentuk pendisiplinan kader Partai Gerindra terkait penanggulangan Covid-19 di Indonesia.

Bambang juga menyebut Partai Gerindra mematuhi Surat Edaran Satgas Covid-19 Nomor 23 Tahun 2021 tentang Protokol Kesehatan Perjalanan Internasional pada masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Maia Estianty Sokong Rumah Tangga Mulan Jameela Demi Tak Cerai dengan Harry Nugraha, Fasilitas Hunian di Kawasan Elit Bak Saksi Bisu: Neng Berubah Sejak Jadi Artis

"Yang di antaranya ketentuan karantina 10 hari bagi pelaku perjalanan international, karena didasari pertimbangan kemunculan varian baru B.1.1,529 atau Omicron yang di yakini tingkat penularannya lebih cepat dibandingkan varian lama," tambahnya.

Bambang pun berharap bisa segera mendapat klarifikasi dari Mulan Jameela.

Ia mengaku bakal mengumumkan hal itu ke publik.

"Kami berharap upaya Badan Pengawas dan Disiplin Partai Gerindra akan segera mendapatkan informasi yang lengkap dan jelas melalui pemanggilan Ibu Mulan Jameela sehingga kami bisa segera memberikan informasi kepada masyarakat termasuk konsekuensinya," pungkas Bambang. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube, Tribunmanado.co.id

Baca Lainnya