Dikabarkan Kawin Lari Gegara Tak Direstui, Kehidupan Artis Lawas Ini Makmur, Suaminya Disebut Miliki Gaji Melebihi Presiden, Benarkah?

Sabtu, 18 Desember 2021 | 08:00
Via Suar.ID

Asty Ananta dan sang suami

GridStar.ID - Masih ingatkah dengan sosok artis lawas 2000an Asty Ananta?Ia sempat dikabarkan kawin lari dengan kekasihnya.Pasalnya, sang ibu tidak merestui karena perbedaan agama.

Baca Juga: Pasangan Artis Lawas yang Dulu Miliki Honor Termahal Ini, Tepis Kabar Bangkrut dengan Buktikan Bisa Jadi Juragan Martabak yang Punya Ratusan CabangYunyianingrum sang ibu mengaku tidak mengenal lelaki pilihan sang anak.Asty Ananta memilih menikah diam-diam di Bali.Namun muncul kabar lagi Hendra mengikuti agama sang artis.Baca Juga: Dinikahi Pria Bule Asal Amerika, Bintang Iklan Lawas Ini Pilih Banting Stir Jual Tempe di Luar Negeri, Ternyata Pendapatannya Fantastis!

Melansir Suar.ID, “Maunya kalau menikah itu, sama seperti dua putri saya (sebelumnya), seiman dan dua keluarga hadiri pernikahan,” kata sang ibunda Yunyianingrum, Senin (03/10/2016).“Saya sama sekali tak tahu siapa orangtua laki-laki (Hendra) itu. Saya belum pernah ketemu orangtuanya. Juga, tinggalnya di mana,” kata ibu dari tiga putri ini.SuamiAsty Ananta ini rupanya merupakan bos MLM dengan penghasilan yang tak bisa diragukan lagi.

Baca Juga: Lama Tak Terlihat di Laya Kaca, Aktor Ini Ternyata Jadi Abdi Negara, Penampilannya Pangling Banget!Bahkan, gaji perbulannya ini disebut-sebut mengalahkan gaji presiden Jokowi loh.Melansir Nova.ID, menjawab rasa penasaran masyarakat Indonesia, Asty pun buka suara."Gaji presiden berapa sih?" tanya Asty Ananta.

Baca Juga: Pasangan Artis Senior yang Ketemu Saat Sudah Punya Suami dan Istri Ini Blak-blakan Ngaku Sempat Pacaran Sembunyi-sembunyi

"Seratus juta kalau gak salah," jawab Young Lex.Mendengar pernyataan Young Lex ini, Asty pun malah langsung terkejut.Masih enggan membeberkan secara detail. Asty malah membongkar bonus untuk member perusahaan suaminya ini yang melebihi 100 juta rupiah.

Baca Juga: Dicap Matre Gegara Dinikahi Bos Tambang yang Usianya 18 Tahun Lebih Tua, Begini Nasib Artis Lawas Ini Sekarang"Kalau misalnya member, kalau kerjanya sesuai sistem betul bonusnya memang bisa lebih dari sekian (100 juta)," katanya.Itu pun baru bonus untuk member, padahal Asty Ananta ini merupakan pemilik perusahaan MLM Infiny.Di laman resmi Infiny.co.id, terdapat data yang menyebutkan kalau Hendar ini menjabat sebagai Chief Executive Officer PT Infiny Niaga Abadi.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Suar.grid.id

Baca Lainnya