Sinopsis Drama Korea Happiness Episode 6, Joo Hyung Nekat Ambil Obat Ilegal, Untuk Apa?

Jumat, 03 Desember 2021 | 21:00
soompi

Happiness

GridStar.ID - Simak yuk sinopsis drama Korea Happiness episode 6 yang makin seru!

Dalam episode 6 kali ini, setelah Joo Hyung menjebak Sae Bom, Yi Hyun dan penghuni apartemen di luar bersama zombie-zombie.

Kali ini, suasana apartemen Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun semakin mencekam tatkala Kim Seung Beom pelatih pusat kebugaran berubah menjadi zombie.

Baca Juga: Foto Wanna One Reuni Bikin Netizen Kaget Sekaligus Terharu, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Happiness!

Awalnya Jung Yi Hyun dan Yoon Sae Bom sudah menduga bahwa Kim Seung Beom telah mengkonsumsi obat ilegal yang diberi nama “next”.

Semua berawal dari Joo Hyung yang menghampiri pusat kebugaran untuk mencari tahu apakah Min Ji membeli obat ilegal yang sering disebut sebagai obat kebugaran di tempat itu.

Namun, Kim Seung Beom kekeh tak mau mengatakan yang sebenarnya. Ia hanya bilang tak tau menahu akan obat yang disebutkan itu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Happiness Eps 5, Niat Hati Menghindari Zombie, Sae Bom dan Yi Hyun Malah Apes!

Sekitar pukul 10 malam lewat, Joo Hyung melihat Kim Seung Beom berubah menjadi monster seperti yang saat ini menguasai gedung apartemen.

Untungnya kondisi Kim Seung Beom sedang diborgol dan ia tak bisa meraih Joo Hyung.

Di saat kejadian seperti ini terjadi, Yi Hyun yang awalnya akan ke apartemen akhirnya pergi ke bawah untuk melihat apa yang terjadi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Happiness Eps 4, Makin Banyak yang Melanggar Peringatan, Kini Jadi Incaran Monster!

Insting Yi Hyun ternyata benar, bahwa Kim Seung Beom berubah menjadi monster. Di situ juga ia melihat Joo Hyung yang kembali membuat onar.

Yi Hyun hanya mengamati Joo Hyung yang teriak-teriak ketakutan karena akan dimangsa oleh Kim Seung Beom.

Entah apa niatan Joo Hyung bertemu Kim Seung Beom kali ini, antara ia ingin obat ‘next’nya atau ia hanya ingin membuat onar penghuni apartemen.

Baca Juga: Tipe-Tipe 4 Kepribadian Orang yang Ada di Drakor Happiness, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Happiness yang Dibintangi Han Hyo Joo

Setelah beberapa menit Joo Hyung ketakutan, Yi Hyun akhirnya menyeret Joo Hyung dari cengkraman Seung Beom.

Bukannya berterimakasih, Joo Hyung justru ingin melukai Yi Hyun.

Di saat Yi Hyun sedang menghadapi Joo Hyung dan Seung Beom, Sae Bom harus menghadapi pencara Kook Hae Sung yang hampir membukakan pintu untuk tetangga apartemen yang sudah terkena virus.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Drama yang Tayang Pada November 2021, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Now, We Are Breaking Up

Kook Hae Sung memang lebih mementingkan uang dan tidak ingin mendengar apapun yang sedang terjadi di luar sana.

Untungnya, Sae Bom bertindak lebih cepat dari pada Kook Hae Sung sehingga bisa menutup kembali pintunya.

Kook Hae Sung, istrinya dan Sae Bom pun akhirnya kembali ke atas. Namun, saat ia mendengar keributan di pusat kebugaran mereka pun menghampiri tempat tersebut.

Baca Juga: Beri Bunga Sekaligus Numpang Promo Drama, Park Hyung Sik Berikan Dukungan untuk Song Hye Kyo, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Happiness

Melihat Seung Beom menjadi monster, Kook Hae Sung memanfaatkan kondisi penyebaran virus ini untuk menggunakan jasanya agar bisa menuntut ganti rugi ke pemerintah.

Untuk mengambil kesempatan ini, Kook Hae Sung meyakinkan para penghuni apartemen dengan merekam gambar dan mengedor pintu apartemen tetangga satu persatu untuk pemungutan suara.

Di sisi lain, Oh Yeon Ok juga memanfaatkan situasi ini demi mengambil kepercayaan para penghuni apartemen agar memilihnya sebagai perwakilan apartemen.

Baca Juga: Shindong Super Junior Dikonfirmasi Positif Covid-19, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Happiness

Masih dengan egonya masing-masing, para penghuni benar-benar tidak mengindahkan perkataan Sae Bom dan Yi Hyun atas kejadian yang menyerang apartemennya.

Satu persatu orang disana pada mencari keuntungan masing-masing.

Di tengah keributan itu, Joo Hyung mengambil obat ilegal ‘next’ di mobil Seung Beom. Entah rencana gila apalagi yang akan ia perbuat kali ini.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Happiness Eps 1, Penyakit Misterius yang Menjangkit Bak Wabah Zombie

Sementara itu, Kim Dong Hyun yang merupakan YouTuber tidak ada kapoknya setelah dikejar oleh zombie.

Ia berusaha mencari ponselnya yang jatuh di luar untuk kembali merekam kondisi apartemennya yang sangat mencekam dan berniat mengunggah videonya ke YouTube pribadinya.

Tanpa ragu-ragu, Kim Dong Hyun meminta Lee Bo Ram mengambilkan ponselnya yang terjatuh di luar.

Baca Juga: 5 Drama yang Paling Banyak Dicari di Awal November 2021, Cek Juga sinopsis Drama Korea Secret Royal Inspector Joy di Sini

Sebab, yang mengetahui letak ponselnya berada saat ini hanyalah Lee Bo Ram.

Awalnya, Lee Bo Ram tak mau membantu Kim Dong Hyun, tetapi saat Dong Hyun menawarkan upah padanya, Bo Ram pun segera bertindak.

Lee Bo Ram rela melakukan apapun demi uang tanpa peduli bahaya yang mengancam nyawa mereka.

Apartemen semakin kacau, ketika orang-orang memiliki keinginannya sendiri-sendiri. Di tambah lagi Sae Bom sepertinya terjebak di apartemen 1501 yang diduga juga mengkonsumsi obat ‘next’. Apakah Sae Bom baik-baik saja?

Akibat ulah Kim Dong Hyun dan Lee Bo Ram lah zombie-zombie mulai masuk ke apartemen 101. Bisakah Sae Bom dan Yi Hyun menanganinya? (*)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Bali.com dengan judul Sinopsis Drama Korea Happiness Episode 6, Kook Hae Sung Memanfaatkan Kondisi Penyebaran Virus

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribunbali.com

Baca Lainnya