Gerah Gegara Namanya Terus Disangkutpautkan dengan Urusan Warisan Mantan Istrinya, Sule Akhirnya Berjanji akan Bagi Harta Lina Jubaedah Pada Anak Teddy, dengan Syarat Ini: Hanya Bintang!

Selasa, 30 November 2021 | 12:33
TribunStyle Kolase/ Instagram/ YouTube

Sule, Lina Jubaedah, dan Teddy

GridStar.ID-Suami mendiang Lina Jubaedah , Teddy Pardiyana masih saja ngotot untu mendaparkan hak waris istrinya berupa kos-kosan.

Sementara kos-kosan tersbeut kini sudah dalam kontrol anak-anak Lina Jubaidah dari pernikahannya dengan Sule.

Sementara Teddy yang tidak mendapatkan apa-apa dari alrmarhum istrinya hingga kini iapun jatuh miskin hingga tubuhnya menjadi kurus kering.

Baca Juga: Miris Lihat Kondisi Bintang yang Diasuh Teddy Pardiyana Sepeninggal Lina Jubaedah, Putri Delina Tak Kuasa Menahan Tangisnya: Pengen Dedek Hidup Layak dan Bahagia

Sule yang akhirnya jengah dengan perbuatan Teddy dan akhirnya pun luluh.

Ia berencana membagikan harta tersebut kepada Teddy tapi dengan sejumlah persyaratan.

Teddy Pardiyana selama ini memang ngotot agar bisa mendapatkan warisan Lina Jubaedah.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Tak Tahu Menahu Jika Teddy Pardiyana Jatuh Miskin hingga Harus Hidup di Gubuk Bambu, Putri Delina Pikirkan Nasib Sang Adik: Mau Ketemu, Tapi Belum Ada Jawaban

Istri Teddy Pardiyana itu telah berpulang meninggalkan anak kandungnya dari pernikahan dengan Teddy.

Seolah menyerah melihat Teddy ngotot selama ini dengan urusan Lina Jubaedah, akhirnya Sule akan membagi warisan Lina Jubaedah.

Tetapi ada syarat yang diberikan oleh Sule.

Setelah selama ini selalu berdiam diri karena urusan Teddy Pardiyana, Sule pun akhirnya ungkap bicara.

Baca Juga: Ditanya Kondisi Bintang yang Kini Tinggal di Sebuah Gubuk Bersama Teddy Pardiyana, Putri Delina: Nggak Dikasih Tahu

Teddy tampaknya masih tetap berusaha untuk mencari jalan agar bisa mendapatkan rezeki dari pihak keluarga Sule.

Kemunculan Teddy Pardiyana di tengah publik membuat keluarga Sule merasa tak nyaman dan justru menjadi sorotan.

Teddy Pardiyana memang berstatus sebagai suami Lina Jubaedah.

Selama ini selalu ngeyel mendapatkan warisan bahkan sampai menyenggol anak-anak Sule, akhirnya pihak Teddy akan mendapat hak tersebut.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Teddy Pardiyana Koar-Koar Sudah Jatuh Miskin hingga Minta Jatah Warisan Lina Jubaedah, Sule Tegaskan Jika Kos-Kosan Sudah Jadi Hak Anak-Anaknya: Bukan Urusan Saya

Namun, bukan untuk Teddy, sepenuhnya dibagikan hanya kepada anak Lina Jubaedah yakni Bintang.

Adik sambung Rizky Febian dan Putri Delina itu tampaknya akan mendapat warisan sang ibu.

Hanya saja, Sule mengajukan syarat khusus bagi pihak Teddy, mengingat berstatus sebagai ayah kandung Bintang.

Kini, komedian Sule membeberkan jatah warisan untuk anak Teddy Pardiyana yakni Bintang.

Baca Juga: Kondisi Teddy Pardiyana Mengkhawatirkan, Tinggali Hunian Bambu dan Turun Bobot 20 Kilogram, Sule Cuek: Sudah Nggak Ada Urusan Sama Saya!

Suami Nathalie Holscher itu juga mengungkap waktu menyerahkan harta warisan Lina Jubaedah itu pada anak Teddy Pardiyana itu.

Bukan hanya itu, Sule juga memastikan itu juga dibagikan untuk empat anaknya yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwar dan Ferdinan.

Sule pun mengungkapkan alasan mengapa harta warisan Lina Jubaedah tak kunjung dibagikan pada kelima ahli waris, termasuk Bintang.

"Pasti nanti ada kebagian, akan tetapi mungkin dari pihak lawyer kami akan mengumpulkan dulu semuanya," kata Sule, seperti dikutip Serambinews dalam kanal YouTube Surya Citra Televisi pada Selasa 26 Oktober 2021.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Amarahnya Meledak Lantaran Tak Tahan Difitnah Rizky Febian, Teddy Pardiyana Akhirnya Ungkap Keberadaan Aset Lina Jubaedah, Selama Ini Ada di Putri Delina?

Menurut Sule, akan lebih baik jika harta peninggalan Lina Jubaedah dibagikan setelah seluruh harta terkumpul.

"Yang dapat warisan tidak hanya Bintang, ada Iky, Rizwan, Putri dan lain-lain, semuanya nanti dikumpulin dulu, mana aja yang ada, kalau udah kekumpul enak bagi-baginya," ujar Sule.

Sule mengungkapkan akan ada saatnya Bintang dan seluruh anak-anaknya dengan Lina Jubaedah mendapatkan hak warisan mereka.

Sule rupanya sudah menentukan waktu pembagian harta warisan pada masing-masing ahli waris, termasuk anak Teddy Pardiyana.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Kondisinya Kini Amat Mengkhawatirkan Usai Kepergian Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana Alami Perubahan Drastis, Dikabarkan Jatuh Miskin hingga Diisukan Meninggal karena Covid-19

Dijelaskan Sule, hak Bintang akan diberikan saat dirinya sudah besar, sehingga anak Teddy Pardiyana itu bisa menikmati hasil peninggalan ibunya.

"Toh sekarang kalau kita kasih buat bayi itu kan kasihan sama bayinya tidak menikmati, kalau sudah gede kan bisa menikmati. Jadi tunggu saja," tutur Sule.

Syarat tersebut tentu sebenarnya bisa saja dipenuhi, asal Teddy sabar menunggu anaknya semakin besar.

Tetapi pada kenyataannya, Teddy tidak sabar dengan hal tersebut.

Baca Juga: Bak Langit dan Bumi, Sule Kini Berbahagia dengan Keluarga, Nasib Miris Dialami Teddy Pardiyana yang Tinggal di Gubuk Bambu dengan Tubuh yang Makin Kurus

Beberapa kata-kata yang sering diucapkan Teddy selalu menuding anak Sule menyembunyikan warisan sang ibu.

Anak-anak mendiang Lina Jubaedah, termasuk Rizky Febian dituding belum kunjung memberikan warisan pada Teddy Pardiyana.

Teddy mengaku hanya bisa memasrahkan perkara tersebut pada kuasa hukumnya yang sudah sejak lama membantu mengurus perkara tersebut.

"Harta hak waris sampai sekarang juga belum dibagiin sampai dua tahun lebih, makanya udah gak mikirin ke sana, biar tugas lawyer aja," tutur Teddy. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube, Tribunmanado.co.id

Baca Lainnya