Ini 4 Drakor Tayang 2022 yang Dinanti-nanti! Simak Sinopsis Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha yang Booming!

Senin, 29 November 2021 | 15:33
asianwiki

Our Blues

GridStar.ID - Simak yuk drama Korea yang bakal tayang di tahun 2022 mendatang!

Ada banyak drakor bernuansa thriller namun juga komedi romantis hingga melodrama, apa saja ya?

Cek juga sinopsis drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha yang booming di tahun 2021.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hometown Cha Cha Cha Eps 10, Akankah Hong Banjang Nyatakan Perasaannya pada Hye Jin!

1. All of Us Are Dead

Melansir Whats on Netflix, 7 Oktober 2021, drakor bergenre horor ini akan mengangkat kisah zombie dalam 8 episode. Kisah dalam drama ini diangkat dari serial webton dengan judul yang sama. Drakor ini akan diperankan oleh Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Jo Yi Hyun, Park Solomon, dan Yoo In Soo. Mereka berperan sebagai siswa sekolah menengah yang terjebak di dalam sekolah, ketika virus zombie menyebar di antara penduduk.

Film dan drama dengan karakter zombie jadi favorit di Korea Selatan sejak kesusksesan Train to Busan (2016). Karakter Zombie di layar kaca pun jadi sorotan selama beberapa tahun terakhir, dibuktikan dengan kesuksesan film zombie lannya, seperti "Rampant", "Peninsula", "Kingdom", dan "#Alive".

Baca Juga: 3 Drakor Terbaik Ini Duduki Rating Tertinggi Tahun Lalu! Simak Juga Sinopsis Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha yang Bikin Baper

2. The Sound of Magic

Drama "The Sound of Magic" rencananya akan tayang tahun depan, dengan menampilkan 6 episode. Pemeran drama ini, antara lain Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, Hwang In Yeop, Nam Da Reum, dan Hong Seo Hee. Syuting drama yang sudah berlangsung sejak 10 September 2021 ini, bercerita tentang seorang pemuda yang ditinggalkan oleh orangtuanya karena utang, dan harus hidup mandiri bersama dan adiknya. Tokoh bernama Yoon Ah Yi disibukkan dengan pekerjaan paruh waktu dan studi sepanjang hidupnya. Kendati demikian, ia berhasil menjadi salah satu siswa terbaik di sekolah. Dia akan dipertemukan dengan tokoh yang bertolak belakang dengannya, yakni Yoon Ha Yi yang memiliki pekerjaan stabil dan bisa mendapat apa yang ia mau dihidupnya. Namun, kehidupan mereka berubah drastis ketika bertemu dengan pesulap Lee Eul.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Drakor dengan Cerita Ringan yang Bisa Ditonton Saat Santai, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha

3. Our Blues

Mengutip Soompi, 7 Oktober 2021, Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Kim Woo Bin, Han Ji Min, Lee Jung Eun, Cha Seung Won, dan Uhm Jung Hwa akan membintangi drama berjudul "Our Blues". Drama berlatar di Pulau Jeju ini menceritakan Lee Dong Suk, seorang pria yang lahir dan besar di perdesaan Pulau Jeju yang menjual truk untuk mencari nafkah. Ia akan bertemu perempuan misterius bernama Min Sun Ah, seorang wanita dengan rahasia yang tiba di Jeju. Drama ini akan menceritakan kisah manis, pahit, dan latar belakang masing-masing karakter yang tinggal di sebuah desa di Pulau Jeju. Drama ini ditulis oleh Noh Hee Kyung dan akan disutradarai oleh Kim Kyu Tae, yang sebelumnya juga menggarap drama "That Winter, The Wind Blows," "It's Okay, That's Love," "Live," "Iris," dan "Scarlet Heart: Goryeo", Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 2022.

Baca Juga: Petisi Agar Kim Seon Ho Kembali ke Variety Show 2 Days & 1 Night Season 4 Ditanggapi Produser, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha

4. Again My Life

Dilansir dari Soompi, 5 Oktober 2021, drama terbaru SBS "Again My Life" akan tayang perdana pada April 2022. Agensi Lee Joon Gi, Namoo Actors, dan label Kim Ji Eun, HB Entertainment, mengonfirmasi keduanya akan membintangi drakor tersebut. “Again My Life” menceritakan kisah seorang jaksa muda yang mendapat kesempatan kedua setelah gagal mengadili para penguasa. Drakor ini terinspirasi dari sebuah novel yang ditulis oleh Lee Hae Nal, dan juga telah diterbitkan dalam bentuk webtoon. Lee Joon Gi akan berperan sebagai pemeran utama pria bernama Kim Hee Woo. Dia mendapat nilai terendah di sekolah menengah, dan dia butuh tiga kali mencoba untuk masuk sekolah hukum. Setelah mendaftar di militer, ia hidup sebagai atlet seni bela diri dan lulus ujian pengacara. Dia dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki politisi korup Jo Tae Seop, tetapi secara ajaib hidup kembali dan mendapat kesempatan kedua untuk menegakkan keadilan. Kim Ji Eun akan berperan sebagai Kim Hee Ah, putri bungsu dari CEO Cheonha Group yang juga jenius. Dia memiliki kepribadian yang santai dan tertarik pada Kim Hee Woo. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "8 Drakor yang Bakal Rilis Tahun 2022, Mana yang Anda Tunggu?"

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : kompas

Baca Lainnya