Kerap Dihujat di Tanah Air, Ayu Ting Ting Malah Dipuji Setinggi Langit di Mancanegara hingga Disanjung YouTuber Luar Negeri Karena Hal Ini

Jumat, 26 November 2021 | 18:03
Via Sosok.ID

Ayu Ting Ting dan Keremcem

GridStar.ID - Ayu Ting Ting ternyata juga dikenal di mancanegara.Selain bernyanyi, ia juga menjadi presenter di program acara televisi.Tak hanya itu, ia juga bisa menjadi pelawak.

Baca Juga: Dituduh Lakukan Pemalsuan Dokumen Akta Kelahiran Bilqis Khumairah Razak, Ayu Ting Ting Bak Muak: Tolong, Saya Jalanin Hidup Sudah Berat!Dalam urusan bernyanyi, ia bisa menyanyi dengan berbagai bahasa seperti India, dan Turki.Ada YouTuber luar negeri yang membuat konten soal sang biduan.Diketahui, sang biduan sempat kolaborasi dengan penyanyi asal Turki yaitu Keremcem.

Baca Juga: Tak Pernah Ada Habisnya Jadi Sorotan, Aksi Pamer Ayah Rozak Ini sampai Bikin Heboh Sekampung, Ayu Ting Ting Sampai Ditegur RW : Cuma Keluarga Gue

Melansir Sosok.ID, Kolaborasi keduanya dibadikan melalui YouTube HITS Record, 20 Juni 2019.Ayu Ting Ting dan Keremcem menyanyikan lagu berjudul Apalah Cinta dalam dua bahasa, yaitu Indonesia dan Turki.Saat itu, dalam kurun waktu dua hari saja, video tersebut berhasil memikat penonton dengan 4,8 juta kali penayangan.

Baca Juga: Kesengsem Perubahan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Tak Ragu Bilang Cinta pada Sang Desainer, Sosok Ini Bocorkan Rencana Pernikahan: BismillahAyu Ting Ting dan Keremcem ketika itu sukses menduduki trending 1.Luar biasanya, di tahun 2021, kolaborasi itu telah ditonton sebanyak 35 juta kali.Di kolom komentar, dibanjiri sanjungan dari netizen di kedua negara.Baca Juga: Bak Isyaratkan akan Segera Naik Pelaminan, Ayu Ting Ting Justru Semprot Ivan Gunawan Soal Keinginan Sebelum Nikah Dianggap Nyeleneh Ini: Jangan Suka Sembarangan!

"Enggak bosan-bosan diulang bulak-balik lagunya, semoga tambah sukses ka Ayu," komentar Imas Wulandari."From Istanbul to Jakarta with LOVE...," komentar Ender Çabuker."Nice song. Should make an english version please," komentar Sweet Zyo.

Baca Juga: Nikita Mirzani Panas Lihat Ayu Ting Ting Pose Mepet-mepetan dengan Mantan Kekasihnya hingga Sentil di Media SosialSeorang YouTuber bernama Musab bahkan membuat konten review kolaborasi tersebut."Saat nyanyi bareng (Keremcem) nggak keliatan Ayu dari Indo," ujar Musab, tertulis dalam terjemahan narasi."Saat Ayu nyanyi bahasa Turki, suranya jadi lebih bagus, bener-bener bagus suaranya," sanjungnya lagi.

Baca Juga: Terang-Terangan Lakukan Hal Intim, Ivan Gunawan Keceplosan Soal Hamili Ayu Ting Ting Sebelum Akad Nikah: Foto Pake TestpackMusab juga mengakui bahwa Ayu Ting Ting memiliki cengkok indah, dan bisa menyesuaikan ciri khas nyanyian Turki."Saat nada tinggi suaranya Ayu benar-benar cengkok Turki. cengkoknya Turki banget," kata Musab tak henti-hentinya terpukau.Menariknya, salah seorang rekan menimpali dengan menyebut lagu yang dibawakan Ayu Ting Ting dan Keremcem lebih bagus ketimbang nyanyian Turki belakangan itu.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : sosok.grid.id

Baca Lainnya