Follow Us

Dituduh Lakukan Pemalsuan Dokumen Akta Kelahiran Bilqis Khumairah Razak, Ayu Ting Ting Bak Muak: Tolong, Saya Jalanin Hidup Sudah Berat!

Yulia Susanti - Kamis, 25 November 2021 | 08:00
Ayu Ting Ting
YouTube

Ayu Ting Ting

GridStar.ID - Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro bercerai 7 tahun lalu.Rumah tangga keduanya hanya bertahan 20 hari.Meski singkat, Keduanya dikaruniai anak bernama Bilqis Khumairah Razak.

Baca Juga: Tak Pernah Ada Habisnya Jadi Sorotan, Aksi Pamer Ayah Rozak Ini sampai Bikin Heboh Sekampung, Ayu Ting Ting Sampai Ditegur RW : Cuma Keluarga GueNamun, sang biduan selama ini yang merawat anaknya sendiri.Sang pedangdut hingga kini enggan pertemukan Bilqis dengan ayahnya.Ia memberikan syarat pada mantan suaminya jika ingin bertemu sang anak.Baca Juga: Isyaratkan Janur Kuning Segera Melengkung, Bentuk Perhatian Ibu Ivan Gunawan untuk Ayu Ting Ting Ini Terkuak, Begini Respon Umi Kalsum

Melansir WIKEN.ID, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) akan menelusuri anak kandung penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (24), Bilqis Khumairah Razak.Mengutip Wartakota, Penelusuran KPAI tersebut karena pihaknya menduga adanya pelanggaran yang dilakukan oleh Ayu, terkait pemalsuan akta kelahiran.Dugaan pelanggaran tersebut dimana diduga, Ayu tidak memasukan nama mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, ke akta kelahiran Bilqis.

Baca Juga: Terang-Terangan Lakukan Hal Intim, Ivan Gunawan Keceplosan Soal Hamili Ayu Ting Ting Sebelum Akad Nikah: Foto Pake TestpackSekertaris KPAI, Rita Purnawati mengungkapkan sedang menyusun strategi guna menelusuri dugaan pemalsuan akta kelahiran tersebut."Jika memang setelah kami selidiki nantinya benar, Ayu melakukan pemalsuan akta kelahiran. Maka Ayu telah melanggar UU Administrasi Kependudukan. Pastinya akan kita tindak lanjuti ke pihak yang berwajib," kata Rita Purnawati, saat ditemui di kantor KPAI, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/03/2017).Ditemui di kediamannya, di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (21/03/2017) Ayu Ting Ting menegaskan kalau dirinya tidak takut jika KPAI akan menelusuri dugaan pemalsuan akta kelahiran.

Baca Juga: Isyarat Segera Bersanding Dipelaminan, Ayu Ting Ting Beri Sinyal Cinta pada Ivan Gunawan, Sang Desainer Cium Mesra Anak Ayah Rozak di Depan Orang Banyak: Nggak Bisa Tidur

"Saya tidak takut karena saya benar. Enggak ada yang dipalsuin akta kelahirannya," kata Ayu Ting Ting."Akta kelahiran itu urusan pribadi saya. Tidak ada tulisan ayah Rozak. Itu boong. Cukup saya aja sebagai ibunya Bilqis yang tahu," ungkapnya.Sambil menahan tangis, Ayu menjelaskan kalau ia meminta mantan suaminya itu mengerti keadaannya yang membesarkan Bilqis seorang diri, karena Enji sudah menceraikannya.

Baca Juga: Isyaratkan Janur Kuning Segera Melengkung, Bentuk Perhatian Ibu Ivan Gunawan untuk Ayu Ting Ting Ini Terkuak, Begini Respon Umi Kalsum"Saya selama ini diam gak mau ngomong apa-apa. Saya cuma perempuan dan seorang ibu. Tolong ngertiin keadaan saya, tolong ngertiin posisi saya. Saya jalanin hidup saya berat," ujarnya.Kini masalah tersebut sudah selesai dan Bilqis sudah tumbuh luar biasa bersama Ayu Ting Ting.(*)

Source : wiken.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest