Sama-Sama Tengah Menanti Kelahiran Anak dari Aurel Hermansyah yang Tinggal Sebentar Lagi, Krisdayanti Kini Miliki Panggilan Khusus untuk Ashanty: Nenek Londo

Kamis, 25 November 2021 | 12:32
Kolase Tribun

Ashanty, Krisdayanti, Aurel, dan Atta

GridStar.ID-Tinggal tersisa beberapa bulan lagi, Aurel pun mulai melakukan sejumlah persiapan mulai dari menyediakan kursi roda hingga berbelanja keperluan bayi.

Seperti yang dilansir melalui unggahan video di kanal youtube AH, Selasa (23/11).

Sebelum membeli perlengkapan sang buah hati, Aurel yang ditemani oleh Ashanty pun terlebih dahulu menyempatkan waktu bertemu Krisdayanti dan Azriel Hermansyah untuk makan siang bersama.

Baca Juga: Kena Apes! Rizky Billar Kehilangan Ponselnya di Ulang Tahun Atta Halilintar, Ini Tanggapan Suami Aurel Hermansyah

Sudah amat dekat dengan Ashanty yang selama ini ikut membesarkan kedua anaknya, Krisdayanti ternyata sudah memiliki panggilan khusus pada istri Anang Hermansyah ini.

Anak youtuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebentar lagi lahir. Rupanya, Ashanty dan Krisdayanti sudah bersiap menjadi nenek.

Satu di antaranya, Krisdayanti sudah memiliki panggilan khusus untuk Ashanty jika anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu lahir nanti.

Baca Juga: Atta Halilintar Genap Berusia 27 Tahun, Krisdayanti Tulis Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Suami Aurel Hermansyah: Panjang Umur, Nak

Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menjadi cucu pertama dari keluarga The Hermansyah, The Lemos, dan juga Gen Halilintar.

Wajar jika kehadirannya pun menjadi hal yang paling ditunggu tidak hanya oleh keluarga melainkan penggemar setia mereka yang selama ini sudah mengikuti perjalanan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Gimana ibu perasaannya hari ini?" tanya Aurel pada suami Raul Lemos itu.

Baca Juga: Padahal Calon Buah Hatinya Masih dalam Kandungan, Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora Sudah Punya Rencana Untuk Sekolahkan Anaknya di Sini

Krisdayanti yang akrab disapa KD itu pun menjawab pertanyaan Aurel Ini.

"Senang sekali keinginan yang sudah luar biasa makan Jepang," jawab KD.

Lantas, Aurel memanggil KD dengan sebutan nenek.

Baca Juga: Ternyata Seperti Berkaca, Kesamaan Sikap Ashanty dengan Krisdayanti Dibongkar Atta Halilintar, Suami Aurel Hermansyah Keluhkan Hal Ini

"Iya, ni satu lagi nih, ayo nek makan dulu nek," panggil Aurel.

Melihat ini, Krisdayanti langsung melanjutkannya dengan panggilan lainnya untuk Ashanty.

"Nenek londo," tutur KD memanggil istri Anang Hermansyah itu.

Tampaknya panggilan nenek londo yang diberikan Krisdayanti pada Ashanty ini akan terus bertahan hingga cucu mereka lahir.

Baca Juga: Padahal Pengamanan Rumahnya Dijaga Ketat, Kediaman Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kebobolan Maling yang Ambil Barang Berharga Ini

Sebelumnya, istri Anang Hermansyah itu sempat membahas soal ini kala berkunjung ke rumah Krisdayanti.

Rupanya, kala datang ke rumah istri Raul Lemos itu, Ashanty juga membahas panggilannya nanti jika anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar lahir.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah tengah mengandung bayi pertamanya dari pernikahan dengan Atta Halilintar.

Ashanty yakin panggilan kakek dan nenek khusus sudah harus dipersiapkan mengingat ada tiga keluarga yang menantikan kehadiran cucu pertama ini.

Baca Juga: Geram Motornya Digondol Maling di Rumah Mewahnya, Atta Halilintar Adakan Sayembara Cari Pelaku, Suami Aurel Hermansyah Janjikan Hadiah Fantastis Ini pada Pemenang

"Soalnya kan panggilannya beda-beda nanti, ke keluarga Gen Halilintar, ke keluarganya Mimi, ke keluarganya Bunda, kan panggilannya beda-beda," kata Ashanty seperti dikutip Kompas.com dari YouTube Cumicumi, Senin (15/11).

Ashanty merasa tak mungkin semua keluarga ingin dipanggil dengan sapaan yang sama.

Oleh sebab itu, Ashanty akan melihat terlebih dulu nama sapaan apa yang akan diambil oleh keluarga Gen Halilintar dan Krisdayanti.

"Kalau semuanya panggil Oma, Oma mana? Jadi kan kayak yang satu mungkin Oma, yang satu Grandma, yang satu mungkin apa, gitu," ucap Ashanty.

Selain merencanakan panggilan khusus, keluarga Ashanty dan Krisdayanti juga sudah menjadwalkan untuk berlibur bersama. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube, POS-KUPANG.com

Baca Lainnya