Fuji Adik Bibi Ardiansyah Akhirnya Buka Suara Terkait Tudingan Beri Teguran pada Mayang Adik Vanessa Angel yang Pakai Baju Mendiang Sang Kakak di Hari Duka

Senin, 22 November 2021 | 19:15
Youtube Ts Media dan Youtube Hotman Paris Show

Kolase Foto Fujianti Utami dan Mayang, adik Vanessa Angel

GridStar.ID - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggalkan keluarganya untuk selamanya.

Diketahui, keduanya menjadi korban kecelakaan maut.

Kini, kabar tak mengenakkan datang dari keluarga kedua mendiang.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Upayakan Hal Ini untuk Gala Sky, Ayah Mertua Vanessa Angel Tentang Keras Soal Pembagian Harta Warisan, Respon Doddy Sudrajat Justru Sebaliknya

Adik sulung Bibi Ardiansyah diduga menegur Mayang yaitu adik Vanessa Angel.

Pasalnya, Mayang memakai baju mendiang sang kakak.

Fuji langsung angkat suara terkait pemberitaan yang beredar dalam YouTube TS Media.

Baca Juga: Kebenarannya Baru Terungkap Usai Kepergian Sang Artis, Begini Cara Faye Nicole Jebak Vanessa Angel dalam Kasus Rp 80 Juta, Caranya Sangat Ironis dan Sudah Terbukti: Hati-Hati sama Teman Dekat!

Melansir grid.ID, Pemilik nama lengkap Fujianti Utami itu pun menegaskan bahwa dirinya tidak melarang Mayang untuk memakai pakaian milik mendiang.

Kendati begitu, menurut Fuji seharusnya Mayang bisa meminta izin terlebih dahulu sebelum memakai pakaian milik sang kakak.

"Enggak sih, aku bukan melarang, tapi lebih ke negur," ujarnya.

Baca Juga: Sempat Terhalang Restu, Ayah Bibi Andriansyah Tersentuh dengan Pengorbanan Vanessa Angel Sebelum Menikah dengan Putranya, Rela Panas-panasan Demi Lakukan Ini

"Karena aku kan di Surabaya saat itu, aku negur aja kalau (mau pakai) itu izin dulu, kan lagi duka, cuma itu aja sih," jelasnya.

Dirinya juga menjelaskan kronologi saat Mayang memakai pakaian milik Vanessa Angel.

"Habis pemakaman, enggak mengambil mungkin memakai, kan dia bajunya basah. Aku bilang cuma izin dulu ke mamah papah, atau ke mbak, cuma gitu aja" lanjut Fuji.

Baca Juga: Kebenarannya Baru Terungkap Usai Kepergian Sang Artis, Begini Cara Faye Nicole Jebak Vanessa Angel dalam Kasus Rp 80 Juta, Caranya Sangat Ironis dan Sudah Terbukti: Hati-Hati sama Teman Dekat!

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa dirinya tidak menegur Mayang secara langsung, melainkan melalui sang ayah, Doddy Sudrajat.

"Aku minta nomor pak Doddy sih, bilang ke pak Doddynya langsung," kata Fuji.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya