Vincent Verhaag Jadi Ayah yang Protektif untuk El Barack Hingga Larang Mantan Jedar Jika Ingin Bertemu Anak Sambungnya: Tujuanmu Apa?

Sabtu, 20 November 2021 | 17:33
Instagram/@thebridestory

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

GridStar.ID - Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar baru saja menikah pada bulan Oktober lalu.

Meminang Jessica, Vincent langsung menjadi ayah sambung dari El Barack.

Dalam pernikahannya tersebut, Vincent mengucapkan janji tak hanya untuk Jessica Iskandar, tetapi ia juga berjanji pada El untuk selalu bersamanya, dan tak akan meninggalkannya.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Sebulan Resmi Sandang Status Suami Istri, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Berbahagia Umumkan Kehamilan: Selamat untuk Keluarga Kecil Kita

Vincent sepertinya memang telah siap untuk menjadi ayah sambung dari El setelah menikah dengan Jedar.

Tak hanya itu saja, Vincent kini bahkan menjadi ayah yang sangat protektif terhadap sang putra, terutama dengan pria-pria yang sempat mendekati Jessica Iskandar.

Kepada Feni Rose, Vincent mengungkap perlakuannya jika mantan Jedar ingin bertemu dengan El Barack.

Baca Juga: Jauh Sebelum Menikah Sudah Wanti-Wanti Ini ke Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Blak-Blakan Tak Ingin Hamburkan Kekayaannya untuk Ibunda El Barack: Salah Alamat, Sayang Duitku

"Kalau mantan nanyain soal El?" tanya Feni Rose dalam acara Rumpiyang tayang di channel YouTube TRANS TV Official (19/11).

"(mantan) dua-duanya," sambungnya.

"Kalau chat kamu (Jessica Iskandar) cuma nanyain kabar nggak papa," jawab Vincent."Tapi kalau chat untuk ketemu oh tidak," tegasnya.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Diketahui Sempat Jalin Hubungan Spesial dengan Putrinya, Ibunda Cinta Laura Panjatkan Doa Tulus untuk Pernikahan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar: Dia Betul-Betul Suami yang Baik

Bukan tanpa sebab, Vincent memiliki alasan sendiri kenapa ia melarang mantan Jessica Iskandar itu bertemu dengan El.

"Kalau dia mau nanyak kabar doang nggak papa, I don't mind. Tapi kalau untuk ketemu buat apa? untuk ngelihat doang? Tujuanmu apa?" kata Vincent.

"Anak ini kan udah pernah luka, kamu mau muncul ngelihat doang, no way. Dua-duanya (Ludwig dan Richard) enggak," jelasnya.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Baru Satu Minggu Menikahi Ibunda El Barack, Vincent Verhaag Mengaku Kerap Dibuat Kesal karena Sikap Jessica Iskandar Ini: Cari Ribut

Bahkan pada ayah kandung El, Vincent tetap akan melindungi putra sambungnya itu agar tak lagi terluka.

"Tidak (boleh ketemu). Dari kemarin kamu kemana aja, pasti aku ngomongnya gitu," tutur Vincent.

"Bukan masalah dia (Jessica Iskandar) sekarang istriku, tapi lebih ke dia (Ludwig) papanya ke El, anaknya, kemana aja?" sambungnya.

Baca Juga: Video Malam Pertama Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag di Ranjang, Ibu El Barack Pamer Sentuhan Sang Suami

"Sekarang lihat El sudah gede, udah teguh, udah cerdas, udah pinter, sekarang kamu mau muncul," pungkasnya. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : gridfame

Baca Lainnya